Sukses

4 Drama Liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Italia, Hotel Hampir Terbakar

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang honeymoon di Italia. Rencananya, pasangan yang menikah 1 Desember 2019 ini akan berada di sana selama 10 hari dengan mengunjungi banyak kota. Mereka selalu memberi kabar keseruan saat honeymoon di Italia melalui vlog di channel YouTube Ciky Citra Rezky.

Pasangan beda usia 9 tahun ini sudah mengunggah tiga vlog selama di Italia pada channel YouTubenya. Mereka membagikan momen mesra saat di Roma hingga bercerita tentang hotel yang diinapi keduanya hampir terbakar kemarin (16/12/2019). Di video berjudul 'BONUS VIDEO FROM MILAN!!', Rezky menceritakan betapa paniknya Citra Kirana saat mengetahui ada insiden kebakaran di hotel.

"Jadi tadi malem, kita berdua tiba-tiba hotelnya kayak ada kebakaran, kita disuruh turun ke bawah dan Citra panik banget," ujar Rezky Aditya pada video berdurasi 3:47, Senin (16/12/2019).

Selain drama Citra Kirana saat mengetahui kabar ada insiden kebakaran di hotel, masih banyak drama lain dari pasangan seleb ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Ciky Citra Rezky, drama Citra Kirana dan Rezky Aditya saat liburan di Italia, (17/12/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

1. Pintu kamar mandi digedor karena kelamaan mandi

Destinasi pertama honeymoon Citra Kirana dan Rezky Aditya ialah Kota Roma. Di Roma, mereka melakukan pemotretan di Colosseum. Berhubung Colosseum selalu ramai dikunjungi wisatawan, keduanya memutuskan untuk ke sana pada pagi hari.

Karena harus pagi hari, maka keduanya harus siap-siap lebih awal. Drama pun terjadi saat Rezky mandi. Pria kelahiran 26 Februari 1985 mandinya lama dan membuat Citra geregetan. Citra akhirnya menggedor pintu kamar mandi.

"Jadi aku digedor-gedor," ujar Rezky. "Karena mandinya lama," balas Citra pada video berjudul 'JALAN-JALAN BERDUA DI ROMA!!!!!' (12/12/2019).

3 dari 5 halaman

2. Hampir kesasar

Pada video YouTube berjudul 'JALAN-JALAN BERDUA DI ROMA!!!!!', Citra Kirana dan Rezky Aditya hampir kesasar saat berjalan menuju Colosseum. Rezky yang saat itu mengarahkan jalan merasa bingung dengan maps yang ada di handphonenya.

Alhasil keduanya memilih kembali ke hotel untuk bertanya jalan tercepat ke Colosseum. "Memang gini kok, suka bikin bingung google maps-nya, tapi kita happy," ujar Citra Kirana.

4 dari 5 halaman

3. Kedinginan sampai lari-lari

Roma menjadi saksi mesranya pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keduanya menikmati Roma dengan cara menaiki delman sambil menyaksikan keindahan arsitektur kota Roma.

Usai menaiki delman, keduanya sempat merasa kedinginan. Sambil memegang kamera, keduanya pun berlari-lari kecil untuk menghilangkan rasa dingin.

"Lets go, dingin banget!" ujar Citra Kirana sambil berlari kecil dengan Rezky pada video berjudul 'DINGIN DINGIN BERDUAAN NAIK DELMAN ISTIMEWA!!!!!!!!' Minggu (15/12/2019).

5 dari 5 halaman

4. Ada insiden kebakaran di hotel

Kemarin Senin (16/12/2019), Citra Kirana dan Rezky Aditya mengunggah video tentang cerita kejadian drama di hotel. Rezky menceritakan betapa paniknya Citra saat mengetahui ada insiden kebakaran di hotel. Akibatnya, Rezky ikut menjadi panik melihat istrinya panik.

"Jadi tadi malem, kita berdua tiba-tiba hotelnya kayak ada kebakaran, kita disuruh turun ke bawah dan Citra panik banget. Salahnya Citra, mengajak aku untuk panik juga," ujar Rezky Aditya pada video berjudul BONUS VIDEO FROM MILAN!!, Senin (16/12/2019).

Meski ada insiden kebakaran di hotel, keduanya tetap aman menunggu di lobi. Keduanya pun masih menginap di hotel yang sama dan Rezky menceritakan paniknya Citra saat mendengar ada insiden kebakaran di hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.