Sukses

7 Potret Terbaru Norman Kamaru, Eks Polisi yang Jago Joget Chaiyya Chaiyya

Liputan6.com, Jakarta Nama Norman Kamaru sempat menghebohkan publik di tahun 2011. Melalui sebuah video viral di mana ia masih menjadi anggota Brimob Polisi Gorontalo. Norman Kamaru sempat lipsync lagu Chaiyya Chaiyya yang dibawakan Shah Rukh Khan.

Tak butuh waktu lama, Norman Kamaru menjadi sosok idola yang naik daun dan diundang di berbagai acara. Masih berseragam polisi, ia pun membawakan lagu-lagu India dengan gayanya yang mirip dengan Shah Rukh Khan.

Kesibukannya yang kerap tampil di berbagai acara, membuat pria 34 tahun ini terlena dari tugasnya sebagai aparat negara. Mulai dari sinilah, ia pun keluar dari kepolisian yang pada waktu itu berpangkat Brigadir Satu (Briptu) pada Desember 2011.

Memang tidak mudah menapaki dunia hiburan. Usai keluar dari kepolisian, nama Norman Kamaru pun berangsur surut. Pria yang baru saja berulang tahun ke-34 pada 27 Novermber ini pun kini sudah tak terlihat di layar kaca.

Selain di dunia hiburan, Norman pun sempat menjajaki bisnis kuliner di Jakarta. Namun bisnis yang dirintisnya ini pun sempat alami pasang surut. Akhirnya kini Norman Kamaru pun membuka bisnis kue oleh-oleh di Gorontalo. Berikut 7 potret terbaru Norman Kamaru yang Liputan6.com kutip dari Instagram @onca_marthinus, Selasa (17/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Memulai karier sebagai Brigadir Satu di Kepolisian Gorontalo, nama Norman Kamaru mencuat usai video viralnya saat lipsync lagu Chaiyya Chaiyya tahun 2011

3 dari 8 halaman

2. Melalui kehadirannya yang viral, Norman Kamaru pun mendapat banyak undangan acara di berbagai stasiun televisi

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya on air, Norman Kamaru pun waktu itu sering diundang dalam berbagai acara dan menjadi idola baru.

5 dari 8 halaman

4. Sedang naik daun, Norman Kamaru memutuskan keluar dari kepolisian sejak Desember 2011 dan fokus di dunia hiburan.

6 dari 8 halaman

5. Tak mudah menjalani karier di dunia hiburan, Norman Kamaru terseok-seok.

7 dari 8 halaman

6. Selain fokus dunia hiburan, Norman pun sempat membuka bisnis kuliner di Jakarta namun bangkrut.

8 dari 8 halaman

7. Kini ia pun masih aktif dalam bermusik dan bisnis kuliner di tanah kelahirannya Gorontalo.