Sukses

5 Momen Vanessa Angel Bareng Ayah, Dikabarkan Menikah Tanpa Beri Tahu Orang Tua

Meski sering cekcok, nyatanya Vanessa Angel kerap memeluk mesra sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik Vanessa Angel sempat terseret kasus prostitusi artis pada Januari 2019. Selepas kasus tersebut, seleb cantik ini yang kembali menghebohkan dunia entertainment. Vanessa dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/12/2019). 

Kabar pernikahan Vanessa Angel pun tersebar cepat menyebar di masyarakat.  Namun ada yang aneh dari kabar bahagia tersebut, pasalnya ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tidak mengetahui kabar anaknya menikah. Doddy baru mengetahui dari berita yang tersebar dari media.

Tidak hanya Doddy Sudrajat, ibu sambung Vanessa Angel, Puput juga kaget mendengar kabar pernikahan Vanessa Angel. Ia pun memberi komentar terkait pernikahan perempuan kelahiran 21 Desember 1991. Bahkan ia berharap, pernikahan Vanessa bukanlah settingan.

"Enggak tahu nih Tante sama Om (soal pernikahan). Semoga bukan settingan ya," ucap Puput, ibunda Vanessa Angel.

Terlepas dari kabar pernikahan Vanessa yang tidak diketahui orang tuanya, sebenarnya hubungan pelantun lagu Indah Cintaku dengan sang ayah sedikit panas. Doddy kerap mengomentari penampilan terkini anaknya yang semakin seksi saja.

Meski hubungan Vanessa dan ayahnya sedikit renggang, namun keduanya juga kerap memamerkan kemesraan. Bahkan Vanessa tak ragu memeluk sang ayah. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen mesra Vanessa Angel dengan ayahnya, Selasa (17/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Beberapa momen, perempuan 27 tahun tampil mesra bersama sang ayah, Doddy Sudrajat.

3 dari 6 halaman

2. Vanessa bahkan tak ragu memeluk mesra sang ayah. Pelantun lagu Indah Cintaku mengunggah momen mesra ini saat sang ayah berulang tahun.

4 dari 6 halaman

3. Saat Hari Raya Idul Fitri, Vanessa dan ayahnya tampil kompak dengan pakaian warna yang sama yakni ungu.

5 dari 6 halaman

4. Saat tersandung kasus prostistusi artis, Doddy Sudrajat selalu menemani Vanessa Angel.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan pada saat itu Doddy terlihat begitu sayang Vanessa dengan mencium anaknya dari balik jeruji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini