Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Ginanjar dan Tiara yang Beda Usia 32 Tahun

Pelawak Ginanjar Empat Sekawan akan segera mempersunting kekasihnya bernama Tiara pada 29 Desember 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Nama pelawak Ginanjar Soekmana sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ginanjar dikenal masyarakat sejak bergabung di grup lawak Empat Sekawan bersama dengan Derry, Eman, dan Komar. Lama tak terdengar kabar, pelawak 55 tahun ini tiba-tiba membawa kabar yang menghebohkan publik. 

Baru-baru ini berhembus kabar bahwa dirinya akan segera melepas status dudanya. Ginanjar diketahui akan melangsungkan pernikahan pada 29 Desember mendatang. Ia akan segera mempersunting kekasihnya bernama Tiara yang memiliki perbedaan usia 32 tahun.

Ternyata, satu tahun sebelumnya keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran di kediaman Tiara. Meski perbedaan usia keduanya cukup jauh, pelawak Ginanjar mengaku tidak mendapat kesulitan soal restu dari orang tua Tiara.

Ia menjelaskan, orang tua calon istrinya menyerahkan semua pilihan pada putrinya. Segera menikah, berikut 6 potret pelawak Ginanjar dan Tiara yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ginanjar dan Tiara mengaku bila hubungan keduanya mendapat respon tidak baik dari banyak orang.

3 dari 7 halaman

2. Namun keduanya berusaha menjalani sebaik mungkin dan tidak memikirkan perkataan orang.

4 dari 7 halaman

3. Pertemuan keduanya bermula ketika Tiara menemani salah satu keluarganya untuk menonton acara yang diisi oleh Ginanjar. Ketika itu, Tiara pun masih duduk di bangku SMA.

5 dari 7 halaman

4. Wanita bernama lengkap Tiara Amalia menjelaskan alasan apa membuatnya jatuh cinta pada Ginanjar pada publik.

6 dari 7 halaman

5. Ia mengaku jatuh cinta karena Ginanjar ganteng, baik dan humoris.

7 dari 7 halaman

6. Mendekati hari H pernikahan, keduanya berdoa agar pernikahannya itu berikan kelancaran dan rumah tangganya selalu harmonis selalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.