Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Anak Kembar Fadli Akhmad yang Makin Menawan

Fadli Akhmad memiliki anak kembar, salah satunya menjadi anggota JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Fadli Akhmad tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Pria berdarah Arab ini mulai dikenal ketika membintangi sinetron Cinderella pada 2006 dan Ganteng Ganteng Serigala pada 2014. Hingga saat ini wajahnya masih kerap wara-wiri di layar kaca televisi sebagai presenter di salah satu acara televisi swasta. 

Menikah dengan sosok wanita yang bernama Nur Ayu Chesty Maharan, Fadli memiliki empat buah hati. Akhmad Rafa Al-Farabi, Azizi Shafaa Asadel, Akhmad Athir Ar-Raafi dan Akhmad Raqilla Aisy. Sama seperti dirinya yang memiliki kembaran, dua buah hati di antaranya ialah sepasang anak kembar yakni Azizi dan Athir. Keduanya lahir pada 16 Mei 2004 silam.

Mulai beranjak remaja, anak kembar Fadli Akhmad ini pun tumbuh semakin menawan. Azizi bahkan mengikuti jejak sang ayah yang terjun di dunia hiburan. Diketahui, Azizi saat ini menjadi anggota JKT48 Tim J loh. Enggak kalah dari Azizi, Athir kini juga tumbuh menjadi pria yang tampan bak idol Korea. 

Nah, penasaran kan seperti apa potret anak kembar Fadli Akhmad saat ini? Berikut Liputan6.com ulas potret anak kembar Fadli Akhmad yang beranjak remaja, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak kembar Fadli Akhmad ini lahir pada 16 Mei 2004 silam. Ini dia potret masa kecil Azizi dan Athir, menggemaskan ya.

3 dari 7 halaman

2. Mulai beranjak remaja, anak kembar pasangan Fadli dan Rani saat ini menginjak usia 15 tahun. Pesonanya pun semakin terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Mengikuti jejak sang ayah, gadis yang akrab disapa Zee ini terjun di dunia hiburan menjadi anggota JKT48 Tim J loh.

5 dari 7 halaman

4. Enggak kalah dari ayahnya, cowok yang akrab disapa Athir kini tumbuh sebagai pria yang tampan.

6 dari 7 halaman

5. Momen si kembar bersama keluarganya, kompak pakai baju putih nih. Meski terlahir kembar, Zee dan Athir tak memiliki wajah yang sama persis.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan Zee dan Athir saat berlibur, sepasang anak kembar ini kompak berdandan ala koboi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini