Sukses

6 Keunikan Ini Hanya Ditemukan di Jepang, Bikin Geleng Kepala

Jepang terkenal dengan inovasi dan penemuan-penemuan unik yang futuristik.

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar negara Jepang pasti yang terlintas di benak adalah anime, negara disiplin dan teknologinya. Negara Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki perekonomian terkuat di dunia.

Warga Jepang sendiri sangat identik dengan pekerja keras, tepat waktu, berteknologi tinggi dan punya etika yang sangat baik. Oleh karena itu, budaya Jepang sangat menarik untuk dipelajari dan dicontoh, terutama budaya yang positif.

Jepang sendiri selalu memiliki daya pikat untuk menarik wisatawan berkunjung ke sana. Negeri Sakura ini juga terkenal dengan inovasi dan penemuan-penemuan ajaib yang futuristik.  Berbagai macam kebiasaan dan aspek kehidupan sehari-hari masyarakatnya sering dianggap menarik, keren, seru, atau bahkan nyeleneh.

Keunikan-keunikan ini lah yang membuat para wisatawan berbondong-bondong untuk datang ke negara matahari terbit ini. penasaran keunikan apa saja yang ada di sana? Berikut 6 keunikan yang hanya ditemukan di Jepang yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jepang memang terkenal dengan penemuan unik yang terkadang tidak masuk akal. Contohnya seperti es krim rasa wasabi dengan topping belalang seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Negara yang satu ini memang terkenal dengan ramennya yang lezat. Saking populernya ramen sampai dijedikan konsep untuk pemandian air panas.

4 dari 7 halaman

3. Tak pernah terpikir, begini inovasi Jepang bikin water diet. Ada-ada saja memang.

5 dari 7 halaman

4. Biar adil begini inovasi telur rebus yang praktis banget.

6 dari 7 halaman

5. Hanya di Jepang promo film sampai sewa kontainer dan hantunya dibawa.

7 dari 7 halaman

6. Inovasi yang tak pernah terpikirkan. Begini canggihnya toilet di Jepang kalau kamu BAB dan malu terdengar orang, kamu bisa nyalakan musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini