Sukses

Lagu 'Lagi Syantik' Diputar di Maroko, Aksi Emak-Emak Indonesia Joget Ini Viral

Aksi wisatawan asal Indonesia ini tuai beragam respon di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas dan kehebohan orang Indonesia memang terkadang membuatmu geleng kepala. Apalagi, jika bentuk kreativitas ataupun keseruan yang kamu buat diunggah di media sosial, tentu akan viral dan menjadi perbincangan para netizen.

Bahkan, baru-baru ini beredar video sekumpulan emak-emak Indonesia yang terlihat berjoget di sebuah pusat perbelanjaan diiringi lagu milik Siti Badriah berjudul Lagi Syantik. Bukan di Indonesia melainkan di Moroko. Tentu saja video tersebut viral dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Hal ini diketahui dari unggahan video akun Twitter @KartuPos pada Senin (16/12/2019) kemarin. Dalam video tersebut terlihat beberapa turis asal Indonesia yang tengah asyik berjoget bersama beberapa badut di supermarket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diputarkan lagu dangdut milik Siti Badriah

 

Pada video berdurasi 45 detik tersebut memperlihat sejumlah masyarakat yang tengah asyik berjoget ria. Diketahui jika ada sekitar lebih dari 20 wisatawan asal Indonesia yang tengah berbelanja di supermarket Moroko. Pihak supermarket pun bertanya mengenai asal dari para wisatawan tersebut.

Begitu mengetahui jika mereka adalah wisatawan asal Indonesia, sang DJ pun langsung memutarkan lagu dangdut Indonesia yang cukup fenomenal. Mereka memutarkan lagu milik Siti Badriah berjudul Lagi Syantik.

Diputarnya lagu tersebut langsung saja membuat mereka asyik berjoget. Bahkan, beberapa warga lokal juga turut asyik menikmati lagu dangdut tersebut.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Beredarnya video tersebut di media sosial tentu saja memunculkan beragam reaksi dari para netizen. Beberapa netizen pun mengaku cukup terkejut dan geleng kepala atas aksi mereka. Berikut ini beberapa komentar netizen atas video tersebut.

“Gue lg ke Pattaya, ke View Point, dan ada temple juga ga jauh dr situ, eh muter lagu Sibad juga. Emang bener2 dah. Perjogedan Duniawi,” ujar akun Sylvia_soekotjo.

“Kelak, aku mau seperti itu dengan anak/cucu ku,” tulis akun @ekatycats.

“Edyan ambyar sudahhh geboykan,” ujar akun @idamoersyid.

“orang-orang kita ini emang naluri ya,” komentar akun @royputraaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini