Sukses

Penampilan Terkini 5 Pemeran Sinetron Jinny oh Jinny, Bikin Pangling

Penampilan Diana Pungky dan pemeran lainnya sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Jinny oh Jinny yang tayang perdana pada 31 Mei 1997? Ya, sinetron Jinny oh Jinny sangat populer pada saat itu. Saking populernya, sinetron tersebut sampai berlangsung 5 tahun. Episode terakhir sinetron Jinny oh Jinny pada 27 Mei 2002.

Sinetron Jinny oh Jinny diperankan oleh Diana Pungki, Indra Bruggman, Ivan Ray, Yusuf Surya, Anya Dwinov dan masih banyak lainnya. Sinetron yang menceritakan tentang karakter Bagus yang menemukan mutiara di laut yang terdapat jin cantik ini sukses membuat banyak orang terhibur.

Saking membekasnya di hati masyarakat, sinetron ini sampai dibuat lagi pada 2016 dengan judul Jinny oh Jinny Datang Lagi. Meski dibuat lagi, masyarakat tetap menyimpan kesan mendalam bagi Jinny oh Jinny pada musim pertama.

22 tahun berselang dari tayang perdana, kini pemeran sinetron Jinny oh Jinny sudah berpenampilan berbeda dan bikin pangling. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan terkini pemeran Jinny oh Jinny, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Diana Pungky semakin cantik saja di usianya ke-45. Pemeran jin cantik ini menikmati masa singlenya setelah bercerai dengan Dedey Mulyawan pada 2012.

3 dari 6 halaman

2. Indra Lesmana Bruggman semakin menawan di usia ke-38. Pemeran Bagus ini masih betah melajang sampai sekarang.

4 dari 6 halaman

3. Ivan Ray juga tampil semakin keren di usianya ke-41. Ia sudah menjadi ayah dari seorang anak perempuan bernama Summer Jean Ray.

5 dari 6 halaman

4. Di usianya ke-37, Anya Dwinov semakin terlihat awet muda bak ABG. Saat ini Anya masih belum menikah.

6 dari 6 halaman

5. Rambut pemeran Jaka mulai beruban. Yusuf Surya sudah berusia 61 tahun dan masih mempertahankan rambut panjangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini