Sukses

5 Seleb Ini Punya Pasangan Beda Usia 30 Tahun Lebih, Terbaru Ginanjar dan Tiara

Deretan selebriti yang punya pasangan dengan jarak usia lebih dari 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jarak usia dalam sebuah hubungan kerap kali dianggap sebagai salah satu hambatan dalam hubungan asmara. Hal ini juga sering kali dikaitkan perbedaan sifat yang belum matang di antara pasangan. Tak hanya masyarakat biasa, sederet artis Tanah Air juga dikertahui memiliki pasangan yang terpaut usia jauh bahkan lebih dari 30 tahun. 

Seperti yang baru saja diumumkan oleh pelawak Ginanjar. Pelawak dari grup Empat Sekawan ini akan segera melepas status dudanya setelah bercerai dari Susi Riyanti pada 2013 silam. Kabarnya, Ginanjar akan melangsungkan pernikahannya dengan Tiara Amalia pada 29 Desember 2019 mendatang.

Terpaut usia 32 tahun, artis Ginanjar dan Tiara Amalia sempat mengaku bila hubungan keduanya mendapat respon tidak baik dari banyak orang. Dilansir dari Kapanlagi.com, Tiara Amalia mengungkapkan jika ia jatuh cinta pada Ginanjar karena sosoknya yang baik, humoris dan juga tampan.

"Dia baik, nggak sombong, iya ganteng juga, ya mungkin karena udah jodoh aja," ungkap wanita 23 tahun tersebut.

Tak hanya Ginanjar dan Tiara Amalia yang akan menjadi pasangan seleb dengan terpaut usia cukup jauh, sebelumnya beberapa artis juga memiliki situasi yang sama. Berikut ini 5 pasangan artis yang terpaut usia lebih dari 30 tahun, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ginanjar dan Tiara Amalia

Sebenarnya hubungan Ginanjar dan Tiara Amalia sudah berjalan cukup lama. Pada tahun lalu, keduanya bahkan sudah melangsungkan prosesi lamaran di kediaman Tiara. Mereka pertama kali bertemu ketika Tiara menemani salah satu keluarganya untuk menonton acara yang diisi oleh Ginanjar. Ketika itu, Tiara masih duduk di bangku SMA.

Tiara kini berusia 23 tahun, sedangkan Ginanjar berusia 55 tahun. Perbedaan usia 32 tahun tersebut tak membuat keduanya ragu untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

3 dari 6 halaman

2. Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala

Setelah bercerai dari Fanny Bauty pada 2010 lalu, Mark SUngkar kini sudah menikah dan membina rumah tangga dengan wanita bernama Santi Asoka Mala. Keduanya membina rumah tangga sejak 2014 lalu. 

Terpaut usia 45 tahun, Mark Sungkar dan Santi hingga kini masih kerap membagikan kemesraan mereka di media sosial. Mereka kerap menikmati waktu bersama dengan berlibur dan mengunjungi berbagi tempat. Santi bahkan terlihat begitu akur dengan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. 

4 dari 6 halaman

3. Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti

15 Tahun menduda, Ahmad Albar kembali membina rumah tangga dengan wanita bernama Dewi Sri Astuti. Musisi legendaris ini menikah dengan Dewi Sari Astuti setelah bercerai dari Rini S Bono pada 1994 silam. 

Pernikahan mereka yang digelar pada 2009 silam cukup mencuri perhatian. Hal ini lantaran Dewi Sri Astuti dan Ahmad Albar terpaut usia cukup jauh yaitu 37 tahun. Kendati demikian, rumah tangga keduanya tetap mesra dan harmonis. 

5 dari 6 halaman

4. Ki Daus dan Dewi Lestari

Pasangan terpaut usia 35 tahun, Ki Daus dan Dewi Lestari memang jarang tersorot. Komedian ini menikah dengan istrinya pada 25 Februari 2011 silam di sebuah rumah makan kawasan Cileunyi, Bandung, Jawa Barat. 

Meski jarang terdengar kabarnya, Ki Daus dan Dewi Lestari sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zahra Cantika Humaira.

6 dari 6 halaman

5. Ahok dan Puput Nastiti Devi

Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok menikah dengan Puput Nastiti dengan usia terpaut jauh yakni 31 tahun. Saat menikah, Puput baru menginjak usia 21 tahun, sedangkan Ahok 52 tahun. Namun tampaknya bukan menjadi alasan besar terhadap hubungan keduanya untuk menikah. 

Kini bahkan Puput Nastiti tengah mengandung dan akan segera melahirkan. Ahok bahkan sudah menjalani acara mitoni atau syukuran tujuh bulanan kehamilan istrinya. Acara tersebut digelar Minggu (27/10/2019) lalu dan berlangsung meriah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini