Sukses

7 Potret Persahabatan Roy Kiyoshi dan Robby Purba, Bak Saudara Kandung

Sempat mengalami perseteruan, kini Roy dan Robby menjalin persahabatan kembali.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Roy Kiyoshi? Paranormal sekaligus presenter ini kerap menghiasi dunia pertelevisian Tanah Air dalam beberapa tahun terakhir. Namanya semakin melejit saat memandu program acara televisi Karma dan Menembus Mata Bathin. 

Sebagai seorang publik figur, kehidupan pria kelahiran 24 Februari 1987 ini tak luput dari perhatian publik. Kehidupan pribadi Roy Kiyoshi selalu mengundang penasaran masyarakat termasuk para penggemarnya.

Tak hanya seputar dunia paranormal, kehidupan persahabatan Roy Kiyoshi dan Robby Purba juga menarik untuk dikulik. Berkat membawakan acara bertajuk Karma, sosok keduanya memang tak bisa lepas satu sama lain.

Meski sempat mengalami perseteruan karena Roy Kiyoshi disebut tak profesional dalam bekerja, sehingga membuat Robby Purba memilih mundur dari acara tersebut. Namun keduanya kini terlihat menjalin persahabatan kembali. Bahkan Roy Kiyoshi juga sangat dekat dengan keluarga Robby Purba. Melalui akun Instagram, baru-baru ini Robby juga mengunggah momen kebersamaan Roy dan ibunda Robby.

Tak tanggung-tanggung, Roy Kiyoshi juga memberi Opung Idjah uang jajan segepok. Pemilik nama asli Robby Caesar Titian Surya Purba ini enggan merinci berapa juta uang yang diberikan Roy Kiyoshi kepada ibunda. Penasaran seperti apa persahabatan Roy Kiyoshi dan Robby Purba? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Persahabatan keduanya terjalin saat memandu program acara Karma.

3 dari 8 halaman

2. Meski sempat mengalami perseteruan, kini keduanya telah menjalin persahabatan kembali.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya akrab di layar televisi, keduanya juga kerap menghabiskan waktu di luar syuting.

5 dari 8 halaman

4. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi juga memberi uang saku pada ibunda Robby Purba.

6 dari 8 halaman

5. Roy dan Robby kerap terlibat bersama dalam suatu program acara televisi.

7 dari 8 halaman

6. Menjalin sebuah persahabatan, keduanya terlihat bak saudara kandung.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya pun memiliki panggilan sayang, Roy memanggil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini