Sukses

6 Gaya Annisa Pohan saat Cuci Piring dan Membersihkan Rumah, Sederhana

Annisa Pohan terjun langsung untuk mengurus rumah.

Liputan6.com, Jakarta Libur akhir tahun merupakan hal yang selalu dinanti. Banyak orang menghabiskan waktu liburan tersebut bersama keluarga dan kerabat dekat. Para selebriti pun ikut menyambut libur akhir tahun dengan penuh kegembiraan.

Para selebriti ini juga banyak yang memilih liburan sembari menikmati musim dingin di luar negeri. Salah satunya pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. Tak hanya berdua, ia juga memboyong putri semata wayangnya, Almira Tungga Dewi Yudhoyono bertolak ke Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Agus Yudhoyono membagikan momen saat keluarganya kecilnya baru tiba di rumah yang ditempati selama di Negara Paman Sam tersebut. Menempuh belasan jam perjalan darat, ternyata membuat Agus dan keluarganya mengalami jetlag. Selama berlibur di sana, keluarga tersebut tidak dibantu asisten rumah tangga atau ART.

Kemudian sang istri, Annisa Pohan terjun langsung untuk mengurus rumah. Meski berstatus sebagai menantu Presiden RI ke-6, namun Annisa Pohan tidak segan mengerjakan urusan rumah tangga seorang diri.

Mulai dari memasak hingga mencuci piring. Tak hanya itu, ia juga dibantu oleh putri kesayangannya untuk membersihkan rumah. Aksi telaten Annisa Pohan saat mengerjakan pekerjaan rumah pun menuai beragam pujian warganet. Berikut potret Annisa Pohan saat cuci piring dan membersihkan rumah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama berlibur di negeri Paman Sam, Agus dan keluarga kecilnya tidak dibantu asisten rumah tangga.

3 dari 7 halaman

2. Annisa Pohan tidak segan mencuci piring setelah memasak mi instan pada jam 2 dini hari waktu setempat.

4 dari 7 halaman

3. Sang buat hati juga ikut membantu membersihkan rumah yang ditempati saat berada di Amerika Serikat.

5 dari 7 halaman

4. Aksi telatennya saat mencuci piring tersebut dibanjiri pujian oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Usai menyelesaikan tugasnya mengelap meja, Almira juga ikut menemani sang ibunda cuci piring.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen lengkap Annisa Pohan dan Almira kompak bersih-bersih rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.