Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Jaggira Anak Bungsu Tria The Changcuters

Liputan6.com, Jakarta Grup band The Changcuters awal kemunculannya memiliki penampilan seperti band The Beattles. The Changcuters dibentuk pada 19 September 2004 beranggotakan Tria (vokalis), Qibil (backing vocal & gitaris), Alda (gitaris), Dipa (bassis), danErick (drummer). 

Nama The Changcuters mulai meroket usai lagu berjudul Racun Dunia dari album Mencoba Sukses pada 2006 laris manis di pasaran. Personel The Changcuters dianggap memiliki karakter yang kuat untuk menembus dunia hiburan Tanah Air, seperti sang vokalis Tria yang selalu enerjik saat berada di panggung.

Terkait asmara, Tria sudah menikahi seorang perempuan cantik bernama Dhatu Rembulan pada 13 Oktober 2012. Dari pernikahan tersebut, Tria dan Dhatu dikaruniai dua anak perempuan bernama Lenonina Maryam Daria dan Jaggira Hannah Daria.

Kedua anak Tria dan Dhatu pun kini semakin terlihat menggemaskan saja. Terlebih anak bungsunya yakni Jaggira yang tampil lucu dengan poni menutupi dahi. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dhaturembulan, potret Jaggira, anak Tria The Changcuters, Kamis (19/12/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia anak bungsu Tria The Changcuters, Jaggira Hannah Daria.

3 dari 7 halaman

2. Pada 29 Oktober 2019 lalu, Jaggira genap berusia 4 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Anak kedua Tria ini selalu mesra dengan sang ayah. Saat ayahnya bekerja pun, Jaggira ikut menemani.

5 dari 7 halaman

4. Bila diperhatikan, anak berzodiak Scorpio ini mirip dengan sang ibu, Dhatu Rembulan.

6 dari 7 halaman

5. Jaggira memiliki seorang kakak bernama Lenonina yang selisih 2 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini keluarga Tria The Changcuters menetap di Bandung. Semoga terus kompak dan harmonis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.