Sukses

6 Momen Kocak Driver Ojek Online Dapat Penumpang Galau Ini Bikin Cengar-cengir

Jika kamu berada diposisi driver ojek online, kira-kira apa yang akan kamu lakukan saat bawa penumpang galau?

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari selalu ada hal yang menarik dan cerita lucu datang dari pengemudi ojek online. Meski kadang kerap diremehkan dan dipermainkan, namun peran driver ojek online dalam kehidupan masyarakat Indonesia saat ini dinilai sangatlah penting. 

Hampir setiap jamnya, selalu saja ada orderan yang bisa dibawa oleh para driver ojek online ini. Selain selalu membantu aktivitas masyarakat, dengan ojek online bisa meningkatkan ekonomi para drivernya. Oleh karena itu, cerita tentang para driver ojek online ini memang selalu menarik untuk dibahas.

Salah satunya ialah momen saat driver ojek online bawa penumpang yang lagi galau hingga patah hati. Para driver ojek online mau enggak mau harus jadi 'pendengar yang baik' karena penumpangnya kebetulan lagi sedih. Bisa bayangin momen lucu ini driver ojol momen kocak saat dapat penumpang galau.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen kocak saat driver ojek online dapat penumpang galau ini bikin cengar-cengir, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menangislah bila harus menangis, abang driver ojol akan selalu siap membawamu dengan selamat.

3 dari 7 halaman

2. Baru tau salah satu tips biar menghibur cewek yang habis putus ialah ceritain Upin dan Ipin lulus SD.

4 dari 7 halaman

3. Mohon maaf nih bapak Frangky, jadi berangkat atau kita selesaikan dulu nih.

5 dari 7 halaman

4. Air hujan selalu bisa menutupi hati yang sedang menangis.

6 dari 7 halaman

5. Kalau ada penumpang yang mulai chat kayak gini, pengalaman masing-masing para driver ojek onlinelah yang akan berbicara.

7 dari 7 halaman

6. Kalau galaunya udah kayak gini, mau enggak mau harus segara buru-buru datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.