Sukses

6 Potret Iis Dahlia Tanpa Makeup Tebal, Tetap Memesona

Iis Dahlia tetap menawan meski tampil natural.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia merupakan pedangdut yang mengawali karier di industri musik sejak 1987. Sepanjang kariernya Iis sudah menelurkan banyak lagu dangdut populer, salah satunya berjudul Payung Hitam yang rilis pada 2017.

Selain bernyanyi, perempuan kelahiran 29 Mei 1972 juga memiliki bakat akting. Terbukti, Iis sudah membintangi 2 judul film, Kentut (2011) dan Terlalu Tampan (2019). Untuk sinetron, Iis Dahlia sudah membintangi 7 judul sinetron. Sinetron terakhir yang ia bintangi berjudul Mata Hati pada 2005.

Kini Iis Dahlia lebih sering tampil sebagai juri ajang pencarian bakat dangdut Tanah Air. Bahkan anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra sudah berkecimpung di dunia entertain. Namun beberapa hari ini, Iis Dahlia menjadi pusat perhatian usai suaminya Satrio Dewandono terlibat kasus penyelundupan motor Herley di pesawat Garuda Indonesia.

Terlepas dari kasus tersebut, Iis merupakan sosok publik figur yang selalu menjadi sorotan termasuk terkait penampilannya. Beberapa momen, ia kerap mengunggah potretnya tampil natural tanpa makeup tebal. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @isdadahlia, potret Iis Dahlia tanpa makeup tebal, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iis Dahlia mengunggah potret naturalnya saat video call dengan Rizky dan Ridho D'Academy 2.

3 dari 7 halaman

2. Meski tampil natural, ibu dua anak ini tetap terlihat cantik memesona.

4 dari 7 halaman

3. Saat di Tanah Suci, perempuan berusia 47 tahun juga tidak memakai makeup tebal.

5 dari 7 halaman

4. Nyatanya, Iis Dahlia memiliki wajah yang glowing meskipun tanpa polesan makeup.

6 dari 7 halaman

5. Ibu Devano Danendra ini memang cantiknya tak pernah luntur.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret keseharian Iis Dahlia bersama keluarganya. Tetap memesona kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini