Sukses

7 Potret Aulia Sarah, Dikabarkan Perankan Badarawuhi 'KKN di Desa Penari'

Artis cantik Aulia Sarah dikabarkan akan perankan sosok Badarawuhi di film KKN di Desa Penari.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, media sosial tengah diramaikan dengan cerita mistis berjudul KKN di Desa Penari. Cerita tersebut kemudian viral dan menjadi bahan perbicangan netizen. Cerita itu berawal dari utas akun Twitter @SimpleM81378523 (Simple Man) yang diunggahnya Juni 2019.

Berkat kepopulerannya, KKN di Desa Penari bahkan telah diterbitkan dalam sebuah buku. Selain itu, rumah produksi MD Pictures bakal mengangkat cerita horor ini ke layar lebar. Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures telah membeli copyright dari cerita yang diangkat dari kisah nyata tersebut.

Kabarnya, proses produksi film KKN di Desa Penari telah berjalan dan nama-nama pemerannya pun sudah banyak diperbincangkan. Salah satunya ialah Aulia Sarah yang memerankan sosok Badarawuhi yang fenomenal.

Sosok Aulia Sarah sendiri dikenal sudah banyak bermain dalam berbagai film layar lebar. Dalam akun Instagramnya, Aulia Sarah juga sempat mengunggah klip tentang film KKN di Desa Penari yang seakan memberikan jawaban bahwa ia juga ikut dalam pembuatan film tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret Aulia Sarah yang dikabarkan perankan Badarawuhi di film KKN di Desa Penari, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sosok artis cantik Aulia Sarah dikabarkan akan memerankan sosok Badarawuhi di film KKN di Desa Penari.

3 dari 8 halaman

2. Meskipun belum dikonfirmasi, namun dalam akun Instagramnya Aulia Sarah sudah mengunggah momen klip video KKN di Desa Penari.

4 dari 8 halaman

3. Sosok perempuan kelahiran Juli 1991 bukanlah artis baru dalam dunia film, sudah banyak film yang sukses diperankannya.

5 dari 8 halaman

4. Salah satu film yang membuat namanya semakin dikenal ialah saat memerakan Almira di film Punk In Love.

6 dari 8 halaman

5. Aulia Sarah sendiri memulai kariernya sebagai model dan GADIS Sampul pada tahun 2005.

7 dari 8 halaman

6. Jika berbicara soal akting, kemampuan gadis berdarah Sunda-Jawa ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain Film Aulia Sarah juga sudah banyak membintangi sinetron ternama seperti Pesantren dan Rock 'n Roll.

8 dari 8 halaman

7. Menarik untuk dinantikan, seperti apa sosok Aulia Sarah saat memerankan Badarawuhi di film KKN di Desa Penari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini