Sukses

Bisa Diandalkan saat Galau, 5 Zodiak Ini Bijak dalam Memberi Nasihat

Zodiak ini dapat diandalkan saat sedang galau.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang tidak bisa berpikir secara tenang saat menghadapi suatu masalah. Sehingga orang tersebut memerlukan seorang teman yang bisa diandalkan dan menjadi pendengar yang baik.

Tak hanya itu, ia juga membutuhkan orang yang dapat memberikan nasihat baik. Namun, tidak semua orang dapat menyampaikan nasihatnya dengan baik. Bahkan ada orang yang justru membuat masalah menjadi semakin rumit.

Maka kamu harus berhati-hati saat menceritakan masalahmu kepada orang lain. Jangan sampai bercerita kepada orang yang salah. Namun ada beberapa orang yang berpikir bahwa ia tahu apa yang terbaik untuk orang yang sedang memiliki masalah.

Bahkan ia berusaha mengarahkan hidup orang tersebut lebih berkualitas. Ternyata dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang lahir dengan sifat bijak alami.

Sehingga zodiak ini mampu membimbingmu dan memberi nasihat, meski kamu tak memintanya. Berikut 5 zodiak yang pandai memberi nasihat baik dilansir Liputan6.com dari Yourtango, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo

Virgo merupakan zodiak yang cukup serius menjalani hidup. Orang berzodiak ini dikenal sebagai sosok yang dewasa saat menghadapi masalah. Ia pastinya akan memberikan nasihat yang terbaik untuk kondisimu, bukan mengatakan apa yang ingin kamu dengar.

Virgo akan cenderung bisa diandalkan daripada teman yang lain. Apapun yang ia katakan juga seakan tepat dan cocok dengan kondisimu saat itu.

3 dari 6 halaman

2. Libra

Jika meminta nasihat kepada seorang Libra, ia akan melihat dan mempertimbangkan dari kedua sisi. Sehingga nasihatnya pun akan objektif.

Daripada memperjuangkan keinginan satu pihak, seseorang dengan zodiak ini biasanya melihat kembali apa yang baik bagi semua pihak. Memiliki rasa peduli terhadap keadilan, Libra menjadi salah satu zodiak yang bisa diandalkan dalam urusan memberi nasihat.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang selalu memiliki kekayaan nasihat dalam menghadapi masalah. Seseorang dengan zodiak ini selalu bisa diandalkan untuk memberikan perspektif yang jujur melalui matanya. Ia tidak akan segan-segan berkata jujur kepada orang lain, demi menyelesaikan suatu masalah.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn cenderung lebih bijak dari orang seumurannya, terutama dalam hal keuangan. Orang berzodiak ini tidak akan tahan melihat orang menghamburkan uang atau membuat keputusan bodoh. Untuk mencegah hal itu terjadi, ia akan turun tangan dan memberikan nasihat.

Meski kepribadiannya sangat kaku, Carpicorn cukup cerdas dan berwawasan luas. Karena itu, ia selalu bisa melihat masalah dari berbagai prespektif dan memberikanmu yang terbaik

6 dari 6 halaman

5. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang cenderung bersikap seperti orangtua pada orang-orang sekitarnya, meski ia sebenarnya masih muda. Zodiak ini benar-benar ingin membantumu menyelesaikan masalah.

Jadi ia akan memberi tahumu tentang apa yang harus atau tidak boleh dilakukan, bahkan jika kamu telah yakin dengan keputusanmu. Kekhawatiran Cancer memang berasal dari hati dan cinta, ia hanya berusaha menjagamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.