Sukses

Biasa Natural, 6 Potret Natasha Wilona dengan Makeup Tebal Ini Bikin Pangling

tak sedikit warganet yang mengatakan mantan kekasih Verrel Bramasta ini mirip dengan artis Korea.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Natasha Wilona? Wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini merupakan salah satu artis yang kerap menghiasi layar kaca Tanah Air. Wanita 21 tahun ini pertama kali memulai debutnya sebagai Cherry di sinetron 'Yang Masih di Bawah Umur' pada 2012. Namanya semakin dikenal publik saat bermain sinetron Anak Jalanan.

Selain karier dan kisah cintanya, penampilan Natasha Wilona sehari-hari tak luput dari perhatian publik. Wajah cantiknya membuat gadis berdarah Tionghoa-Indonesia ini digemari masyarakat Indonesia. Enggak sedikit warganet yang mengatakan mantan kekasih Verrel Bramasta ini mirip dengan deretan artis Korea.

Dalam kemunculannya di televisi ataupun di media sosial, pemain sinetron 'Cinta Karena Cinta' ini sering tampil dengan makeup natural. Bahkan enggak jarang, aktris sekaligus penyanyi ini tampil tanpa makeup. Biasa tampil natural, penampilan Wilona saat bermakeup tebal pun sukses mencuri perhatian.

Meski jarang, dalam beberapa kesempatan ia pernah tampil dengan polesan makeup tebal. Tak ayal penampilan Wilona dengan makeup tebal pun sukses bikin pangling. Jadi, penasaran seperti apa penampilan Natasha Wilona dengan makeup tebal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan Natasha Wilona dengan makeup tebal, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berdandan bak penyihir dalam suatu pemotretan, penampilan gadis kelahiran 1998 ini dengan makeup tebal bikin pangling ya?

3 dari 7 halaman

2. Mantan kekasih Verrel Bramasta ini tampil beda saat berdandan ala zodiak Sagitarius. Tidak terlihat seperti Wilona kan?

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan eye shadow bold dan eyeliner, membuat aura Natasha Wilona terlihat berbeda ya?

5 dari 7 halaman

4. Meski biasa tampil natural, penampilan Natasha Wilona dengan makeup tebal pun tetap terlihat cantik.

6 dari 7 halaman

5. Dengan makeup bold, penampilan gadis kelahiran 1998 ini terlihat semakin elegan.

7 dari 7 halaman

6. Bold makeup di bagian mata, memberikan kesan dingin pada penampilan gadis 21 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini