Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Mesra Najwa Shihab Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab memang pembawa acara yang terkenal dengan pertanyaannya yang kritis. Perempuan yang akrab disapa Nana merupakan putri kedua dari Quraish Shihab, Menteri Agama di Kabinet Pembangunan VII di era presiden Soeharto dan wakilnya B.J. Habibie.

Perempuan kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 16 September 1977 merupakan lulusan Sarjana Hukum di Universitas Indonesia yang memilih berkecimpung di dunia jurnalistik. Kritisnya Nana saat bertanya ke narasumber menjadi ciri khasnya. Wajar saja apabila ia mendapatkan banyak penghargaan seperti terbaru meraih penghargaan Person of The Year 2019 dari Line Indonesia Award 2019.

Terkait asmara, Najwa Shihab sudah menikah dengan pria bernama Ibrahim Sjarief Assegaf pada 1997. Dari pernikahan tersebut, Nana dan Ibrahim dikaruniai dua orang anak bernama Izzat Ibrahim dan Namiya Shihab. Namun Namiya meninggal dunia setelah hanya bertahan 4 jam saja usai dilahirkan.

Beberapa momen, Nana mengunggah potret mesranya bareng Ibrahim Sjarief. Berikut Liputan6.com dari berbagai Instagram @najwashihab, potret mesra Najwa Shihab bareng suami, Jumat (20/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pria yang mendapatkan hati Najwa Shihab, Ibrahim Sjarief Assegaf.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya bertemu saat sama-sama menimba ilmu di S1 Hukum Universitas Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Setelah lulus dari UI, Ibrahim melanjutkan studinya di Harvard University dan University of Melbourne. Kini Ibrahim memiliki gelar LLM.

5 dari 7 halaman

4. Ibrahim bukanlah pria dari kalangan selebriti. Ia berprofesi sebagai pengacara.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya memutuskan menikah pada 1997.

7 dari 7 halaman

6. Kini anak laki-lakinya, Izzat Assegaf mulai beranjak dewasa dan terlihat semakin tampan saja.