Sukses

6 Potret Transformasi Ely Sugigi dari Awal Karier hingga Potong Gigi

Liputan6.com, Jakarta Ely Sugigi baru-baru ini menjadi pusat perhatian usai melakukan treatment potong gigi. Pelawak yang mengawali kariernya di dunia entertainment sejak 2006 ini terus memperbaiki penampilannya. Treatment potong gigi Ely ditemani oleh Aditya Gumelar. 

“Bukan tidak bersyukur dari Allah, tapi dengan hinaan orang netizen yang suka ngatain maka aku mempercantik diri. Tidak apa-apa kan, tidak dosa. Aku potong sedikit, tuh cakep kan,” kata Ely Sugigi dalam sebuah video Instagram Story pada akun @ellysugigi_real_ (19/12/2019).

Terlepas dari keputusannya melakukan treatment potong gigi, ia merupakan pelawak yang namanya mulai dikenal publik usai memerankan karakter Kiyem di Anugerah Cinta yang tayang 2016. Sepanjang kariernya, perempuan kelahiran 16 Oktober 1971 ini sudah membintangi 8 judul sinetron dan 1 judul film berjudul Maju Kena Mundur Kena Returns pada 2016.

Kini penampilan Ely semakin menawan dengan balutan hijab dan gigi yang rapi. Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com dan Instagram @ellysugigi_real_, transformasi Ely Sugigi, Jumat (20/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ely Sugigi, pelawak yang memulai karier sejak 2006. Pada saat itu ia ikut memeriahkan acara televisi swasta sebagai penonton bayaran.

3 dari 7 halaman

2. Berkat bakat melawaknya, tak disangka Ely akhirnya terjun di dunia entertainment. Ditambah bakat aktingnya, membuat nama Ely makin dikenal publik.

4 dari 7 halaman

3. Puncaknya, ia bisa memerankan karakter Kiyem di sinetron Anugerah Cinta pada 2016.

5 dari 7 halaman

4. Setelah itu, tawaran bermain sinetron dan film silih berdatangan. Sepanjang kariernya ia sudah membintangi 8 judul sinetron dan 1 judul film.

6 dari 7 halaman

5. Sampai sekarang Ely masih aktif di dunia entertainment dan terlibat dalam sinetron Ogah Rugi memerankan karakter Ella.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini, Ely Sugigi melakukan treatment potong gigi. Penampilan barunya ini banjir pujian.