Sukses

Beda Cara Gunakan Pasta Gigi, Pasangan Suami-Istri Ini Putuskan Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya menginginkan hubungan yang awet dan selalu pengertian satu sama lain. Terlebih lagi jika sudah dalam ikatan pernikahan.

Mereka menginginkan pernikahan yang akan langgeng hingga maut memisahkan dan dapat menghadapi permasalahan bersama. Namun sayangnya, meski sudah menikah pun setiap pasangan pasti memiliki permasalahan. Mulai dari masalah besar hingga masalah sepele sekalipun.

Bahkan masalah kecil dapat menjadi besar dan berakhir fatal. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Malaysia ini. Mereka memutuskan untuk bercerai hanya karena memiliki pandangan berbeda soal menggunakan pasta gigi.

Bahkan Badan Statistik Malaysia mencatat jika sebagian besar pasangan mengajukan perceraian karena alasan sepele bahkan hal tak masuk akal.

2 dari 3 halaman

Berbeda Cara Pakai Pasta Gigi

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Jumat (20/12/2019) seorang staf Persatuan Kebangsaan Hak Asasi Manusia Malaysia (HAKAM) mengatakan jika ada pasangan yang mengajukan perceraian dnegan alasan sepele.

Pasangan tersebut memutuskan mengajukan perceraian lantaran perbedaan pendapat dan perilaku menggunakan pasta gigi. Pasangan tersebut selalu bertengkar karena alasan tersebut.

"Suaminya suka mengeluarkan pasta gigi dari bagian ujungnya sementara istrinya itu suka mengeluarkan pasta giginya dnegan memencet dari bagian tengah." ucap staf HAKAM, dikutip dari World of Buzz.

Kerap bertengkar dan sudah merasa tak tahan, mereka pun mengunjungi Pengadilan Syariah untuk mengajukan surat perceraian.

3 dari 3 halaman

Resmi Bercerai

Meski sebelumnya masing-masing pasangan dan staf pengadilan mencoba melakukan mediasi, sayangnya suami-istri ini resmi untuk bercerai.

Staf HAKAM mengatakan jika itu bukanlah pertama kalinya mereka menemukan situasi konyol sebagai alasan perceraian banyak orang. Sebelumnya, seorang wanita mengajukan perceraian lantaran suaminya sangat pendiam.

Sang suami memang orang yang pendiam sejak kecil. Wanita itu merasa bosan. Bahkan dengan keluarga istrinya, suami itu juga tetap tak banyak bicara. Wanita itu pun tak bisa terima dan akhirnya bercerai.