Sukses

Kabar Terkini 5 Pemain Sinetron Panji Manusia Millenium, Bikin Pangling

Panji Manusia Millenium merupakan salah satu sinetron yang populer pada 1999-an

Liputan6.com, Jakarta Panji Manusia Millenium merupakan salah satu sinetron populer pada 1999-an. Sinetron tersebut bercerita tentang seorang pria bernama Panji yang diperankan oleh Primus Yustisio.

Panji adalah pria pengelola panti asuhan yang dapat berubah menjadi superhero. Tak hanya itu, kehadiran Nadia yang diperankan Tia Ivanka sebagai seorang jurnalis cantik juga memberi warna baru dalam hidup Panji.

Chemistry yang apik keduanya dalam sinetron Panji Manusia Millenium ini membuat keduanya menjadi idola baru para penggemar kala itu. Sinetron yang berakhir pada 2001 ini memang menyisahkan banyak kenangan di hati penontonnya.

Meski sudah banyak sinetron baru yang bermunculan, kepopuleran sinetron Panji Manusia Millenium seakan tak pernah redup. Sudah 18 tahun berlalu, kini sudah banyak perubahan yang terjadi pada para pemainnya.

Beberapa ada yang masih eksis di dunia hiburan, namun ada juga yang memilih vakum dang jarang muncul di layar televisi. Penasaran seperti apa penampilan para pemain sinetron Panji Manusia Millenium? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Primus Yustisio sebagai Panji. Ia kini sudah jarang tampil di layar kaca. Primus memilih terjun ke dunia politik, saat ini ia menjadi anggota DPR.

3 dari 6 halaman

2. Tia Ivanka sebagai Nadia. Sama seperti Primus ia memutuskan vakum dari dunia hiburan. Kini ia tampil anggun dengan hijab dan kabarnya memilih tinggal di Bali.

4 dari 6 halaman

3. Pangky Suwito Sebagai Profesor Latief. Aktor satu ini masih aktif bermain sinetron. Pangky juga terlihat bugar di usianya yang sudah 68 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Ayu Azhari sebagai Nina Bobo. Lama tak bermain sinetron, aktris 50 tahun ini memilih terjun ke dunia politik.

6 dari 6 halaman

5. Cindy yang dulu menggemaskan, kini ia semakin cantik dan dewasa. Saat ini ia lebih berfokus melanjutkan pendidikannya di Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini