Sukses

Biasa Full Makeup, Ini 7 Potret Tasya Farasya dengan Riasan Minimalis

Tasya Farasya tengah menjadi perbincangan netizen soal himbauannya mengenai endorse barang ilegal.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Tasya Farasya tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, baru-baru ini dirinya mengingatkan para selebgram yang sembarangan menerima endorse sebuah poduk. Mulai dari behel gigi ilegal, hingga produk perawatan tubuh.

Wanita kelahiran 25 Mei 1992 ini juga mengingatkan mengenai penggunakan produk ilegal yang tak menjamin masalah kesehatan. Unggahan Tasya Farasya pada Instagram Story miliknya pun menuai beragam komentar. Bahkan, tak sedikit pula yang menyudutkan selebgram sekaligus YouTuber tersebut. Perempuan lulusan kedokteran gigi itu mengunggah berbagai komentar negatif yang ditujukan kepadanya di akun Instagram.

Tasya Farasya sendiri memang cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Ia dikenal sebagai selebgram sekaligus YouTuber yang kerap mengunggah konten tentang makeup di media sosial. Bahkan, riasan wajah yang digunakan oleh Tasya Farasya pun terbilang cukup glamor. Meski begitu, dirinya juga tak malu-malu mengunggah foto wajah saat mengenakan riasan natural bahkan tanpa makeup sekalipun.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tasyafarasya, Jumat (20/12/2019) berikut ini beberapa potret Tasya Farasya dengan makeup natural.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tasya Farasya dikenal sebagai salah satu beauty vlogger ternama di Tanah Air.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Tasya Farasya saat tak mengenakan makeup ini menuai pujian.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya pun beberapa kali mengunggah foto tanpa makeup di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Meski tak menggunakan makeup, wajah Tasya Farasya dinilai tetap terlihat cerah.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya juga kerap membagikan tips perawatan wajah serta makeup kepada netizen lewat vlog yang dibagikan melalui channel YouTube pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Tasya Farasya juga beberapa kali mengunggah video saat tak mengenakan makeup di akun Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Pemilik nama asli Lulu Rarassiya ini memang memiliki kecantikan yang membuat banyak orang terpukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.