Sukses

6 Jawaban Kocak saat Murid Belajar Online Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi membuat belajar tidak hanya dilakukan di sekolah atau tempat les saja. Bermodal internet, kamu bisa belajar di mana saja dan kapan saja. Para murid saat ini pun enggak ada alasan lagi untuk tak belajar. 

Ditunjang dengan kecanggihan teknologi saat ini banyak situs belajar online gratis yang menawarkan berbagai ilmu, materi kursus, artikel, yang bisa kamu pelajari. Enggak cuma bisa diakes lewat laptop atau komputer aja, tetapi juga bisa dilakukan lewat smartphone. Proses belajarmu pun kini jadi lebih menyenangkan, mudah dan bisa lebih menghemat waktu. 

Salah satu situs web yang sering digunakan para pelajar ialah Brainly. Melalui situs ini para pelajar bisa saling diskusi, dari menanyakan soal hingga menjawab pertanyaan. Alih-alih diskusi beberapa jawaban murid saat belajar online justru nyeleneh. Saking nyelenehnya bikin kamu tepuk jidat deh!

Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 jawaban kocak saat murid belajar online, Jumat (20/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Lagi enggak fokus nih si adik, Ahmad Yani jadi Ahmad Dani.

3 dari 7 halaman

2. Waduh dik, kayaknya kamu harus belajar lebih giat deh.

4 dari 7 halaman

3. Kalau anak pintar jawabnya pasti gini deh.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama enggak tau, saling dukung satu sama lain ya.

6 dari 7 halaman

5. Anak baik nih, tetap bilang terimakasih meski rangking satu dari belakang.

7 dari 7 halaman

6. Kenapa jadi malah tanya jam?