Sukses

6 Potret Villa Mewah Ayu Ting Ting, Harga Ditaksir Rp 7 Miliar

Ayu Ting Ting diketahui membangun villa mewah di kawasan Bogor, Jawa Barat seharga Rp 7 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Mulai dari kehidupan pribadi, keluarga, kekayaan hingga asmaranya. Salah satu artis yang sering menjadi sorotan adalah Ayu Ting Ting.

Nama pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang sudah tidak asing lagi di telinga publik. Wanita berusia 27 tahun ini menjadi salah satu pedangdut yang paling sering disorot. Namanya mulai dikenal publik setelah membawakan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu.

Semakin melejit, Ayu mulai melebarkan sayarnya menjadi presenter. Sukses sebagai penyanyi dan pembawa acara, membuat ibu satu anak ini menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan penghasilan yang fantastis.

Bukan hanya itu, penghasilannya pun kian bertambah dengan banyaknya endorse dan bisnis kuliner yang ia buka. Tak heran jika Ayu memiliki rumah mewah dari hasil keringatnya. Selain rumah, ia juga diketahui memiliki villa mewah dengan harga ditaksir Rp 7 miliar.

Berikut 6 potret villa mewah Ayu Ting Ting yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @mom_ayting92_, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan hanya sekadar beli, ternyata villa mewah yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat ini dibangun sendiri oleh Ayu.

3 dari 7 halaman

2. Ibunda Ayu, Umi Kalsum mengklaim bahwa villa itu adalah milik Bilqis. Diketahui pelantun ‘Sik Asik’ ini mewariskannya kepada sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Villa mantan Shaheer Sheikh ini berkonsep modern minimalis dan didominasi dengan warna abu-abu dan putih.

5 dari 7 halaman

4. Bagian dalamnya juga didominasi warna putih yang lengkap dengan perabotan modern.

6 dari 7 halaman

5. Untuk bersantai Ayu memilih gazebo kayu yang di letakkan di luar villa dan sering dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul keluarga besar.

7 dari 7 halaman

6. Villa wanita kelahiran Depok ini juga dilengkapi fasilitas mewah dan kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini