Sukses

6 Potret Persahabatan Dylan Carr dan Ammar Zoni, Bak Saudara Kandung

Persahabatan yang terjalin antara Ammar Zoni dan Dylan Carr sudah layaknya saudara kandung

Liputan6.com, Jakarta Dylan Carr, pemeran karakter Rimba di sinetron Anak Langit ini beberapa waktu lalu menjadi pusat perhatian publik karena mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir pada 31 Oktober 2019. 

Akibat kecelakaan maut tersebut, Dylan Carr mengalami pembengkakan otak. Tim dokter Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur mengambil tindakan operasi pergantian tengkorak pria kelahiran Tanjung Pandan, 8 Januari 1995.

Saat ini pria berusia 24 tahun ini sudah diperbolehkan pulang meski ia masih menjalani rawat jalan. Beberapa waktu lalu, Dylan Carr juga mengunjungi rumah sahabatnya Ammar Zoni.  Seperti yang diketahui, Ammar Zoni dan Dylan Carr memang cukup dekat setelah bermain dalam satu judul sinetron yang sama. 

Meski kini tak lagi bermain di sinetron yang sama, namun persahabatan dua seleb ini masih terjalin baik. Saat Dylan sedang terbaring lemah di rumah sakit, Ammar juga menyempatkan waktu untuk menjenguk. Suami dari Irish Bella itu bahkan menetaskan air mata saat mengetahui kondisi Dylan yang kala itu sedang kritis. 

Enggak perlu diragukan lagi deh kalau persahabatan yang terjalin antara Ammar Zoni dan Dylan Carr sudah layaknya saudara kandung. Jadi, penasaran seperti apa potret persahabat Dylan Carr dan Ammar Zoni? Berikut Liputan6.com ulas momen persahabatan Dylan Carr dan Ammar Zoni, Jumat (20/12/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah bermain dalam judul sinetron yang sama membuat dua aktor ini saling dekat satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Hanya terpaut usia 2 tahun, enggak salah kalau dua seleb ini merasa klik satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Dalam hari pernikahan Ammar dan Irish Bella, Dylan turut hadir sebagai bestman Ammar Zoni loh!

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma dekat sama Ammar saja, Dylan juga terlihat akrab dengan Irish Bella.

6 dari 7 halaman

5. Saat Dylan sedang kritis akibat kecelakaan, Ammar juga menyempatkan waktu untuk menjenguk sahabatnya. Ia bahkan menangis melihat kondisi Dylan.

7 dari 7 halaman

6. Kondisi Dylan yang kini berangsur membaik tentu menjadi kebahagiaan bagi Ammar Zoni. Ini dia momen keseruan Dylan saat berkunjung ke rumah Ammar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini