Sukses

Tetap Setia dengan Pacar yang Berjerawat Parah, Pria Ini Tulis Pesan Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan untuk menjalin hubungan cinta, setiap orang selalu berusaha menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangan masing-masing. Termasuk saat pasangan cinta sedang dalam kondisi mempunyai masalah kulit, yaitu jerawat.  

Biasanya para pria memilih meninggalkan kekasih yang wajahnya sudah tak cantik lagi. Misalnya kekasih yang mempunyai masalah jerawat di wajah. Tapi, lain halnya dengan pria asal Malaysia yang satu ini. Pemuda dengan akun instagram @zuukery ini tetap setia mendampingi kekasih saat ditumbuhi jerawat yang cukup parah. 

Dari laman instagram Zuuk, ia selalu memberikan dukungan kepada pacarnya yang diketahui bernama Amira Syafira. Melalui caption postingannya, Zuuk menulis pesan kepada netizen agar tetap berada agar tetap setia meskipun wajah kekasih sedang breakout. 

Tak ayal, tulisan Zuuk di laman instagramnya ini viral di media sosial. Enggak sedikit warganet yang terharu membaca tulisan Zuuk soal kisah cintanya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas berita selengkapnya, Jumat (20/12/2019)

 

2 dari 3 halaman

Tulis Pesan Menyentuh

 

Meski kekasih sedang mengalami masalah wajah yang cukup serius, Zuuk memilih tetap setia berada di samping kekasih. Dari laman instagramnya, Zuuk pun menuliskan pesan pada warganet agar tetap setia pada pacar saat ia sedang berjerawat. 

Kekasih dari Amira Syafira ini mengatakan daripada meninggalkan kekasih, sebaiknya para pria ikut memikirkan cara mengatasi jerawat yang dialami sang pacar, misalkan membelikannya skincare. Jika tak mampu, maka beri saja ia dukungan dan semangat. 

 "Perempuan breakout sedikit jangan kamu tinggali dan cari lain. Sesekali kamu belanjakan skincare. Nggak mampu memberikannya, semangat pun cukup. Percaya padaku, perempuan cuma perlu dukungan saja " tulis Zuuk di laman instagramnya pada 1 Desember 2019. 

Pria asal Malaysa ini menambahkan jika putus dari pacar karena masalah jerawat dan mencari yang lebih cantik lagi, maka itu tidak akan menyelesaikan masalah. Karena hal tersebut akan terus berulang hingga kamu insaf.

"Jika kamu tinggalkan dan pergi dengan yang lebih cantik, kemudian nanti ada yang lebih lagi kamu tinggalkan, circle itu takkan habis sampai kamu insaf," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian Netizen

Tak menunggu waktu lama, postingan Zuuk pun viral di media sosial. Tak sedikit netizen memuji sikap pengertian pemuda asal Malaysia ini. Beberapa warganet juga beraharap bisa mendapat pacar sebaik Zuuk. 

"Tak tahu la nak tag siapa. cuma aku harap.. semoga ada lelaki yang terima baik buruk aku nanti. hahaha" tulis akun instagram @nurulaqlina_

"You are good boyfriend" ungkap akun instagram @amriofficial_

"No words can describe how kind of you man. Jaga dia baik baik abang" tambah warganet lainnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Rela Bayar Rp 342 Juta untuk Mak Comblang yang Bantu Carikan Pasangan