Sukses

6 Beda Gaya Ely Sugigi Sebelum Vs Sesudah Potong Gigi, Makin Memesona

Baru-baru ini Ely Sugigi menjadi pusat perhatian lantaran melakukan treatment potong gigi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ely Sugigi sudah tidak asing lagi di telinga publik. Pelawak sekaligus aktris ini memang sering muncul di layar televisi. Ely pertama kali dikenal masyarakat sebagai koordinator penonton bayar untuk acara-acara di televisi. 

Ia kemudian melebarkan sayapnya menjadi pelawak dan juga aktris. Wanita 48 tahun ini terkenal memiliki ciri khas yang unik yaitu giginya yang dianggap kurang rapi. Gigi seolah menjadi ikon yang tak terpisahkan dari ibu dua anak ini.

Di tahun 2019 ini nampak banyak perubahan dari Ely Sugigi. Mulai dari memutuskan untuk mengubah penampilannya hingga berhijab. Baru-baru ini Ely menjadi pusat perhatian lantaran melakukan treatment potong gigi.

Pemain ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’ diketahui melakukan treatment potong gigi ditemani oleh Aditya Gumelar. Penampilan baru Ely setelah melakukan potong gigi pun jadi sorotan. Tak sedikit netizen yang memberi pujian terhadap penampilan barunya.

Berikut 6 beda gaya Ely Sugigi sebelum vs sesudah potong gigi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ely Sugigi memutuskan melakukan treatment potong gigi sebagai cara untuk memperbaiki penampilan. Hal ini pertama disampaikan di Instagram Stories-nya.

3 dari 7 halaman

2. Treatment potong gigi ini bukan bermaksud untuk menghilangkan gigi yang telah menjadi ciri khasnya, tapi hanya merapikan.

4 dari 7 halaman

3. Dari Instagram Storiesnya, pemain ‘Jodoh Wasiat Bapak’ telah melakukan potong gigi pada 16 Desember 2019.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun belum lama melakukan treatment perubahan Ely ini dinilai cukup signifikan.

6 dari 7 halaman

5. Ely Sugigi sukses membuat warganet gagal fokus. Tak heran jika ia mendapat banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu penampilan Ely Sugigi sekarang? Makin memesona kan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini