Sukses

Ingat Pooja Adik Anjali di Kabhi Khushi Kabhi Gham? Ini 6 Potret Terbarunya

Pemeran Pooja adik Anjali di Kabhi Kushi Kabhi Gham makin dewasa dan bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film Bollywood, pasti sudah tak asing dengan film India berjudul Kabhi Kushi Kabhi Gham. Film India yang ditayangkan pada 2001 silam ini dibintangi oleh para aktor terkenal.

Para aktor yang berperan seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Kareena Kapoor, Amitabh Bachchan dan lainnya. Kesuksesan film ini tak hanya di India tetapi juga beberapa negara lain tak terkecuali Indonesia. Sosok Shah Rukh Khan dan Kajol bahkan hingga kini masih memiliki banyak penggemar.

Namun salah satu pemeran yang juga tak kalah mencuri perhatian adalah sosok adik Anjali bernama Pooja. Pooja dewasa diperankan oleh Kareena Kapoor, sedangkan Pooja kecil diperankan oleh Malvika Raaj.

Malvika Raaj mencuri perhatian karena aktingya yang sering berkelahi dengan adik Rahul namun akhirnya berjodoh. Saat di Kabhi Kushi Kabhi Gham, Malvika Raaj masih berusia 10 tahun. Ia memiliki tampilan polos serta cantik dengan mata indahnya. 19 Tahun berlalu, penampilan karakter Pooja ini pun turut berubah dan semakin dewasa.

Penasaran seperti apa penampilan terbarunya? Berikut ini 6 potret penampilan terbaru Malvika Raaj, pemeran Pooja adik Anjali di Kabhi Kushi Kabhi Gham, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Sabtu (21/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Malvika Raaj alias pemeran Pooja kini sudah beranjak dewasa dan semakin memesona.

3 dari 7 halaman

2. Malvika Raaj kini tak hanya dikenal sebagai aktris tetapi juga model.

4 dari 7 halaman

3. Ia lahir di Mumbai pada 18 September 1993 dan kini sudah berusia 26 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Ia merupakan putri dari sosok perfilman terkenal di India, Bobby Raaj.

6 dari 7 halaman

5. Ia bahkan pernah menempati posisi 18 Miss India Contest 2010 silam.

7 dari 7 halaman

6. Ini pesonanya kala memakai baju sari khas India, cantik banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini