Sukses

Pria Ini Minta Diedit Backgroundnya Fotonya Warna Hijau, 6 Hasilnya Bikin Ngakak

Meski sesuai dengan permintaan netizen, hasil editannya enggak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kemampuan mengedit foto nampaknya menjadi salah satu keahlian yang patut dimiliki semua orang. Dengan kemampuan edit foto yang mumpuni, mampu membuat foto menjadi lebih ciamik. Sayangnya tak semua orang memiliki kemampuan tersebut. Maka, cara pintasnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto.

Maka salah satu jalan yang bisa dilakukan adalah dengan meminta bantuan orang lain. Hal ini yang baru saja dilakukan seorang warganet pemilik akun @radenrauf. Raden Rauf seorang selebtweet yang akrab disapa 'Om' ini meminta bantuan warganet untuk mengedit fotonya. Dia meminta tolong pengguna Twitter lain untuk memberikan latar belakang berwarna hijau. 

Netizen pun mengabulkan permintaan dari pemilik akun tersebut. Meski sesuai dengan permintaan netizen, hasil editannya enggak terduga. Seperti biasa, bukan netizen namanya kalau tidak iseng. Tak sedikit yang justru memberikan editan nyeleneh dan kocak. Beberapa warganet justru menambahkan gambar benda-benda berwarna hijau sebagai latar foto tersebut.

Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (21/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Backgroundnya sudah hijau kan om? Tapi ditutup dulu ya auratnya biar lebih baik~

3 dari 7 halaman

2. Akhirnya setelah lama vakum, band Hijau Daun bakal comeback lagi guys!

4 dari 7 halaman

3. Asyik, siap dijual di pasar terdekat nih.

5 dari 7 halaman

4. Makin macho dan ganteng loh Om kalau ototnya gede gitu

6 dari 7 halaman

5. Iya sih backgroundnya warna hijau, tapi enggak gini juga.

7 dari 7 halaman

6. Kalau yang ini pasti disukai banyak orang nih! Siapa yang mau?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.