Sukses

6 Potret Lucu saat Tukang Bangunan Beratraksi Ini Bikin Ketawa Geli

Ada kalanya tukang bangunan menyelipkan tingkah laku kocak yang bikin gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan menjadi tukang bangunan bukanlah sebuah hal yang mudah. Pasalnya, tukang bangunan ini dituntut untuk bekerja dengan menggunakan tenaga dan juga pikirannya. Bekerja di konstruksi bangunan memang membutuhkan fokus dan keseriusan.

Seorang tukang bangunan harus memerhatikan desain bangunan yang harus mereka buat, kemudian mengeksekusi bangunan tersebut hingga tahap akhir. Pekerjaan sebagai tukang bangunan tentu saja vital di masyarakat.

Pasalnya, saat seseorang membutuhkan tenaga untuk membuat hunian ataupun bangunan-bangunan lainnya, tentu saja enggak lepas dari peran profesi yang satu ini. Memang seiring berkembangnya waktu, teknologi dalam bidang pembangunan semakin canggih dan memudahkan bagi para pekerja.

Namun, tetap saja menjadi tukang bangunan bukanlah hal yang mudah lho. Kelelahan karena bekerja sehari-hari harus dirasakan hampir setiap hari. Tapi, selalu ada cara untuk membuat hari-hari melelahkan tersebut menjadi penuh canda tawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret lucu saat tukang bangunan beratraksi ini bikin ketawa geli, Minggu (22/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ada yang sulit, kenapa harus yang gampang?

3 dari 7 halaman

2. Tolong dong Pak, becandanya enggak gini juga.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu skill yang mungkin hanya dimiliki oleh orang ini, bikin takjub.

5 dari 7 halaman

4. Cara pekerja tukang bangunan bermain sambil tetap kerja.

6 dari 7 halaman

5. Berteduh dari panas matahari yang sangat antimainstream sekali ya Pak.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini, tidur versi gereget tukang bangunan dari ketinggian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.