Sukses

5 Aksi Nyeleneh Mandi saat Naik Motor Ini Bikin Geleng-Geleng

Liputan6.com, Jakarta Beragam tingkah unik dan aneh pengendara sepeda motor sering kali menjadi perhatian pengguna media sosial. Mulai dari iseng mencoba hal baru hingga menghilangkan kejenuhan saat berkendara menjadi alasan pemotor melakukan hal di luar logika.

Salah satunya yang baru-baru viral di media sosial aksi orang-orang yang mandi sambil berkendara membawa motor. Aksi inipun mendapat perhatian publik bahkan para pelaku sudah diperiksa oleh pihak kepolisian. Akhirnya, sang pelaku memberikan klarifikasi dan minta maaf.

Meskipun mendapat kecaman, namun masih saja orang-orang melakukan aksi ini demi konten dan keinginan viral di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 aksi nyeleneh saat mandi di motor ini bikin geleng-geleng, Minggu (22/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Kabarnya, pengendara motor ini viral di media sosial dan ditindak oleh kepolisian.

View this post on Instagram

VIRAL-DUA WANITA SEKSI MANDI DAN KERAMAS SAMBIL NAIK MOTOR / AKHIRNYA MINTA MAAF #net2netcomm @peristiwa_sekitar_kita _ Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mojokerto mengamankan dua wanita mengenakan busana seksi sedang mandi dengan menaiki sepeda motor matic di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Mojokerto Jawa Timur. Kedua wanita itu diketahui bernama Icha Caroline dan Ajeng Amelia yang merupakan saudara kandung. "Kami mengamankan dua orang yang bersangkutan di Satlantas Polres Mojokerto," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso, Jumat (13/12/19). Dirinya menambahkan, kedua wanita itu sudah mengklarifikasi atas tindakan mandi serta keramas di atas sepeda motor yang videonya viral di media sosial (medsos). "Kami melakukan pembinaan. Keduanya sudah melakukan klarifikasi dan membuat surat pernyataan tidak akan melakukan tindakan seperti itu lagi," tukasnya. Sementara, Icha Caroline dan Ajeng Amelia meminta maaf kepada semua masyarakat Kabupaten Mojokerto atas tindakannya. "Kami berdua meminta maaf atas perbuatan mandi di atas sepeda motor yang videonya viral karena melanggar aturan lalu lintas tidak memakai helm tidak memakai pakaian aman," jelasnya. #Repost @net2netcomm #viral #wanita #mandi #keramas #mandidimotor #motor #polresmojokerto #mintamaaf #satlantas #mojokerto #jawatimur#peristiwasekitarkita

A post shared by Sajajar Id (@sajajar.id) on

3 dari 7 halaman

2. Aksi mandi di motor kemudian viral dan diikuti oleh anak-anak muda.

4 dari 7 halaman

3. Demi konten untuk viral mereka mau melakukan apa saja, salah satunya mandi di motor.

5 dari 7 halaman

4. Padahal aksi ini dinilai sangat berbahaya bagi keselamatan pengendara motor ini sendiri dan orang lain.

6 dari 7 halaman

5. Kalau mandi motornya kayak gini, beda cerita.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya enggak hanya pengendara motor, namun sopir mobil juga melakukan aksi viral ini.

View this post on Instagram

Hujan paneh da 😅

A post shared by Bola | Dubbing | Viral | Game (@minang.kocak) on