Sukses

6 Momen Akikah Anak Gista Putri dan Wishnutama, Dihadiri Ibu Negara

Bayi Salima sempat dikunjungi oleh ibu negara dan istri wapres serta para istri para menteri lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Gista Putri dan sang suami, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Belum lama ini, Gista Putri baru saja melahirkan anak pertamanya pada 15 November 2019 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Salima Putri Tama.

Kebahagiaan Wishnutama dan Gista Putri pun semakin lengkap dengan gelaran akikah putri mereka. dalam beberapa potret yang diunggah di media sosial, Wishnutama tampak mencium sang anak yang sedang digendong Gista.

Selain itu, Akikah Salima semakin istimewa dengan kunjungan ibu negara Iriana Joko Widodo bersama istri wapres Wury Ma'ruf Amin serta para istri menteri. Sementara itu, Gista Putri mengenakan busana merah dan biru sambil menggendong putrinya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen akikah anak Gista Putri dan Wishnutama yang dihadiri Ibu Negara, Senin (23/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis cantik Gista Putri pada 15 November 2019 baru saja melahirkan bayi perempuan mereka yang diberi nama Salima Putri Tama.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan Wishnutama dan Gista Putri pun menggelar akikah putri pertama mereka.

4 dari 7 halaman

3. Acara akikah anak Wishnutama dan Gista Putri ini dikunjungi langsung oleh Ibu Negara.

5 dari 7 halaman

4. Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf Amin serta istri para menteri hadir dalam acara akikah Salima Putri Tama.

6 dari 7 halaman

5. Ibu negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf Amin yang kompak mengenakan busana merah datang menjenguk anak pertama Wishnutama dan Gista.

7 dari 7 halaman

6. Dihadiri oleh ibu negara, Gista dan Wishnutama menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ibu Negara dan para istri menteri lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.