Sukses

Ingat Pemeran Alena di Sinetron Monyet Cantik? Ini 6 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Monyet Cantik merupakan salah satu program acara SCTV yang tayang perdana pada Sabtu, 8 September 2007. Sinetron tersebut begitu populer pada saat itu karena dibintangi oleh banyak remaja cantik dan tampan. Pemeran sinetron Monyet Cantik antara lain Yuki Kato, Dinda Hauw, Amandha Namira Pradisya, Irshadi Bagas, Sheryl Geting dan masih banyak pemeran lainnya.

Salah satu pemeran yang menarik perhatian pada saat itu adalah Alena. Alena merupakan karakter antagonis yang kerap menjahili Lisa si Monyet Cantik. Alena diperankan oleh Sheryl Geting yang namanya kini diubah menjadi Shae. 12 Tahun berselang sejak tayang perdana, kini Shae mulai beranjak dewasa dan semakin cantik.

Kini Shae fokus menekuni kariernya sebagai penyanyi. Perempuan kelahiran 16 Februari 1994 merilis album perdananya bertajuk The First pada 2012. Setelah album The First, Shae mengeluarkan album kedua berjudul Seperti Magic pada 2016.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini Shae yang semakin cantik? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @shae_official, potret terbaru Shae pemeran Alena di sinetron Monyet Cantik, Senin (23/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Shae, pemeran Alena di sinetron Monyet Cantik yang semakin memesona.

3 dari 7 halaman

2. Kini Shae berusia 25 tahun dan fokus dengan kariernya sebagai penyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Hingga sekarang, Shae sudah mengeluarkan dua judul album bertajuk The First dan Seperti Magic.

5 dari 7 halaman

4. Ia pernah memenangkan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2016 dengan lagunya berjudul Sayang.

6 dari 7 halaman

5. Selain bernyanyi, perempuan 25 tahun ini juga kerap traveling. Ini dia potret Shae saat traveling di Ternate.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Alena di sinetron Monyet Cantik ini juga sangat peduli lingkungan. Ia kerap turun langsung ke jalan untuk memunguti sampah.