Sukses

Gemar Koleksi Barang Mewah, Ini 7 Potret Mobil Inul Daratista

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista merupakan penyanyi dangdut Tanah Air yang masih eksis di dunia entertainment hingga sekarang. Inul mengawali karier sejak remaja pada 1992 dengan menjadi penyanyi dangdut di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Usaha tak kenal lelah Inul akhirnya berbuah manis setelah album Goyang Inul pada 2003 laris manis di pasaran.

Sepanjang kariernya, perempuan yang terkenal dengan goyang ngebornya ini sudah menelurkan 7 judul album. Album terakhir yang dikeluarkan Inul Daratista bertajuk The Best of Inul dengan isi 7 judul lagu pada 2016. Tak hanya bernyanyi, kini Inul juga dipercaya sebagai juri ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut.

Kesuksesan Inul Daratista di industri musik, membuat wanita 40 tahun tersebut juga mulai merambah dunia usaha seperti tempat karaoke. Dengan penghasilan dari dunia entertainment dan usaha karaokenya, membuat Inul Daratista bergelimang harta.

Istri Adam Suseno ini dikenal gemar mengoleksi barang-barang branded berharga fantastis. Salah satunya adalah mobil. Ia diketahui mengoleksi mobil-mobil mewah di rumahnya.

Penasaran kan dengan koleksi mobil mewah milik Inul Daratista? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @inul.d, koleksi mobil mewah Inul Daratista, Senin (23/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini Inul bergaya di depan garasinya. Terdapat 4 mobil mewah yang terlihat dari foto tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Salah satu mobil mewah milik Inul ialah Toyota Alphard warna hitam.

4 dari 8 halaman

3. Di depan Toyota Harrier warna silver, wanita 40 tahun tersebut bergaya trendi.

5 dari 8 halaman

4. Dengan mengenakan daster, ibu Yusuf Ivander ini memperlihatkan mobil Mercedes Benz warna hitam.

6 dari 8 halaman

5. Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor ini mengikuti Falling Star Challenge pada 2018 lalu dengan mobil Mercedes Benz-nya.

7 dari 8 halaman

6. Berada di mobil mewah membuat penampilan Inul terlihat semakin glamor.

8 dari 8 halaman

7. Pada lebaran 2017 lalu, Inul memperlihatkan koleksi mobilnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah mobil Mini Cooper warna kuning hitam.