Sukses

7 Momen Seru Citra Kirana dan Rezky Aditya di Obereggen, Belajar Ski Bareng

Honeymoon Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin seru saja.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang menikmati honeymoon di negeri Pizza, Italia. Pasangan yang menikah 1 Desember 2019 ini mengunjungi banyak kota selama 10 hari di Italia. Roma dan Milan sudah dikunjungi keduanya dan kini mereka baru saja mengunjungi Obereggen. 

Obereggen merupakan pusat ski yang berada di Italia. Tak hanya ski, kawasan pegunungan yang tertutup salju tersebut juga memiliki banyak wahana, salah satunya kereta gantung. Keseruan Obereggen pun dirasakan Citra Kirana dan Rezky Aditya. 

Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya mengunjungi Obereggen menggunakan mobil sewaan. Setelah sampai sana, keduanya harus belajar ski dahulu sebelum benar-benar dilepas tanpa pengawasan. Namun karena tidak kunjung bisa bermain ski, keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan belajar dan memilih wahana lainnya.

"Kamu culun banget ku videoin dari belakang, aku enggak kenal itu siapa" ucap Citra sambil tertawa menyinggung Rezky yang selalu jatuh saat bermain ski di video berjudul DINGIN DINGIN SEBELUM TAS MASKY HILANG!!, Senin (23/12/2019).

Penasaran kan dengan keseruan pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya selama di Obereggen? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Ciky Citra Rezky, Senin (23/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Citra Kirana dan Rezky Aditya mengunjungi Obereggen menggunakan mobil sewaan.

3 dari 8 halaman

2. Setibanya di Obereggen, kedua musti memakai pakaian rangkap agar tidak kedinginan. Bahkan Citra sampai memakai pakaian rangkap 3.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum bermain ski, Citra dan Rezky diharuskan mendaftar untuk belajar bermain ski untuk menguasai teknik-teknik dasar ski.

5 dari 8 halaman

4. Namun keduanya merasa kesulitan saat belajar ski. Akhirnya pasangan yang menikah 1 Desember 2019 ini memutuskan untuk tidak melanjutkan ski.

6 dari 8 halaman

5. Setelah belajar ski, Citra dan Rezky mengunjungi tempat makan. Makanan Italia seperti spagetti pun mereka coba.

7 dari 8 halaman

6. Setelah makan, pasangan beda 9 tahun ini menaiki kereta gantung sambil bercerita banyak hal.

8 dari 8 halaman

7. Saking dinginnya, beberapa kali mereka saling mendekat dan berpelukan. Mesra banget kan mereka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.