Sukses

Ingat Pemeran Suliwa di Angling Dharma? Ini 7 Potret Terbarunya yang Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron kolosal di Indonesia yang cukup melegenda ialah Angling Dharma. Sinetron yang mulai tayang pada 2000 dan berakhir di tahun 2005 ini memang cukup banyak diminati masyarakat Indonesia.

Sinetron yang memiliki aksi laga di dalamnya ini juga sempat mendapat penghargaan di Panasonic Awards 2002 sebagai drama seri laga terfavorit dan sebagai sinetron laga terpuji di Festival Film Bandung pada 2004.

Salah satu tokoh yang cukup diminati ialah Suliwa yang diperankan oleh Roy Jordy. Nama Roy Jordy pun kian melambung selepas ambil bagian dalam sinetron Angling Dharma. Bahkan, dirinya juga beberapa kali bermain dalam sinetron kolosal laga lainnya.

Roy Jordy sendiri saat ini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Akan tetapi dilihat dari akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 3 Oktober 1978 ini terlihat tengah menikmati waktu liburan di luar negeri.

Penampilan aktor 41 tahun ini juga mencuri perhatian. Pasalnya, Roy Jordy tampak awet muda.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @roydjordy, Selasa (24/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Roy Jordy di sinetron Angling Dharma.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru dari Roy Jordy

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah berusia 41 tahun, akan tetapi penampilannya bak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Ia cukup sering mengunggah foto saat tengah berlibur di luar negeri.

5 dari 7 halaman

4. Unggahan foto di akun Instagram pribadinya pun kerap jadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Roy Jordy sendiri cukup sering bermain dalam sinetron kolosal.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya aktif bermain sinetron kolosal saja. Akan tetapi Roy Jordy juga sering bermain dalam FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.