Sukses

Kisah 4 Kakak Pakai Kostum Superhero di Pernikahan Adik Perempuan, Manis Banget

4 orang kakak memakai kostum Spiderman, Deadpool, dan Masked Rider di pernikahan adik perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta Menikah adalah acara sakral yang diharapkan oleh semua orang hanya sekali seumur hidup. Tak heran jika hampir semua orang ingin acara pernikahannya berkesan. Pernikahan memang identik dengan acara pesta untuk mengakrabkan kedua keluarga, disamping acara sakral ikrar suci kedua pengantin. 

Tak heran jika semua keluarga ingin terlibat di hari special tersebut. Apalagi jika kamu adalah anak bungsu pasti momen-momen pernikahan ini akan terasa berbeda. Seperti kisah pernikahan yang viral di Malaysia.

Pernikahan ini viral lantaran terlihat ada 4 orang kakak laki-laki menggunakan pakaian tak biasa di pernikahan adiknya. Belum lama ini, seorang fotografer bernama Fadhil Aman Ahyat, berbagi foto-foto 4 orang kakak laki-laki yang mengenakan pakaian superhero di pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Memakai Kostum Superhero

Bukan sebagai pengisi acara ternyata 4 laki-laki berkostum superhero tersebut adalah kakak dari mempelai wanita, seperti yang Liputan6.com lansir dari World of Buzz, Selasa (24/12/2019). Dalam foto tersebut terlihat 4 orang kakak memakai kostum Spiderman, Deadpool, dan Masked Rider.

Bukan tanpa alasan, 4 kakak ini memutuskan untuk mengenakan kostum superhero di pernikahan adik perempuannya sebagai simbol perlindungan terhadap adiknya. Tak hanya itu, memakai kostum ini juga sebagai simbolis untuk menyerahkan adik perempuan satu-satunya kepada sang suami.

Menurut keempatnya cara ini adalah cara yang unik dan terhormat untuk memberikan tanggungjawab penuh kepada sang suami untuk menjaga sang adik. Berikut foto-foto unik 4 kakak pakai kostum superhero di pernikahan adiknya.

3 dari 5 halaman

1. Sejak turun dari mobil saja 4 kakak ini sudah siaga menjaga adiknya dengan gagahnya.

4 dari 5 halaman

2. Berjalan menjadi pengawal adik perempuan satu-satunya. Sudah berasa mau perang.

5 dari 5 halaman

3. Beginilah cara 4 kakak ini menyenangkan dan melindungi adiknya, sweet banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini