Sukses

Didi Riyadi Ngaku Tertarik dengan Ayu Ting Ting, Ini 5 Potret Kebersamaannya

Baru-baru ini berhembus kabar Ayu Ting Ting sedang dekat dengan seorang Didi Riyadi.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut cantik Ayu Ting Ting tentu tidak asing lagi di telinga publik. Wanita berusia 27 tahun ini memang menjadi salah satu pedangdut yang paling sering disorot. Mulai dari kehidupan pribadi, keluarga, kekayaan hingga asmaranya.

Bicara tentang asmara, kisah asmara Ayu Ting Ting tak semulus yang dibayangkan. Ayu sempat gagal membina rumah tangga bersama Henry Baskoro Hendarso pada 2014. Dan sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Husein Alatas, Ivan Gunawan, hingga aktor India Shaheer Sheikh.

Baru-baru ini berhembus kabar jika pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut sedang dekat dengan Didi Riyadi. Didi Riyadi adalah seorang aktor sekaligus drummer grup band Element. Bahkan pria berusia 38 tahun itu secara gamblang menyebut jika dirinya tertarik dengan Ayu dalam sebuah acara talkshow.

Alhasil keduanya kini jadi sering dijodoh-jodohkan oleh sebagian netizen. Berawal dari pekerjaan, keduanya kini terlihat mulai dekat. Berikut 5 momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ibu anak satu itu mengatakan, awalnya dirinya dan pria kelahiran Jakarta itu bertukar nomor HP untuk sebuah kepentingan.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya diketahui bertukar nomer saat dipertemukan dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

4 dari 6 halaman

3. Satu hal yang paling disukai Didi adalah sifat low profile dari pelantun ‘Sambalado’ tersebut. Ia juga menilai Ayu adalah orang yang ramah.

5 dari 6 halaman

4. Sedang penjajakan, pria kelahiran Jakarta ini pun tidak mau membuat target pernikahan.

6 dari 6 halaman

5. Tampil di beberapa acara bersama, keduanya kini mulai dekat. Kedekatakan keduanya juga mendapat respons posistif dari penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini