Sukses

Potret Persiapan 7 Selebriti Sambut Natal, Penuh Suka Cita

Para selebriti ini mulai mengunggah momen natal di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal yang jatuh setiap 25 Desember ini selalu menjadi hal yang dinantikan oleh banyak orang. Tak terkecuali bagi para selebritis yang turut memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

Tak hanya diperingati dengan melakukan kebaktian saja. Akan tetapi momen Natal menjadi salah satu momen berkumpulnya dengan seluruh anggota keluarga. Salah satu hal yang tak boleh terlewat ialah menghias pohon Natal yang ada di rumah.

Menghias pohon Natal dengan ornament-ornamen natal yang berkilau dan indah menjadi sebuah kegiatan yang cukup dinantikan. Bahkan, tak sedikit pula para selebritis yang mengunggah foto maupun video saat menghias atau bersama pohon Natal di media sosial.

Tak hanya mengunggah foto bersama pohon natal. Beberapa selebritis pun banyak mendapatkan ucapan Natal dari para sahabat ataupun para netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/12/2019) berikut ini beberapa potret selebritis dengan pohon Natal mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keluarga kecil Melaney Ricardo pun terlihat sangat bahagia dalam menyambut Natal tahun ini.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula Boy William yang mengunggah foto bersama Santa di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Jennifer Bachdim juga terlihat telah memasang pohon Natal di salah satu sudut rumahnya.

5 dari 8 halaman

4. Aktris Sandra Dewi juga beberapa kali mengunggah foto dengan latar pohon Natal yang ada di rumahnya loh.

6 dari 8 halaman

5. Menyambut natal 2019 menjadi hal yang cukup dinantikan. Pasalnya Yuanita Christiani sambut Natal tahun ini dengan kehamilan pertamanya.

7 dari 8 halaman

6. Ada pula Maya Septha yang turut mengunggah foto dengan tema Natal di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Tengah menantikan kelahiran anak pertamanya, Shandy Aulia pun sampai memajang foto hasil USG 4D sebagai hiasan di pohon Natal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini