Sukses

6 Potret Ivan Gunawan Perankan Wayang Dewi Arimbi, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan mengawali karier sebagai perancang busana dan coverboy. Karya-karyanya tak hanya terkenal di Tanah Air tapi juga di kancah Internasional. Tak heran jika hasil desain pria 37 tahun ini sudah tidak diragukan lagi.

Sukses menjadi perancang busana, Ivan Gunawan melebarkan sayapnya ke dunia akting dan presenter. Sejak 2002 hingga sekarang ia telah membintangi beberapa film layar lebar. Menjadi salah satu selebritis populer, membuat namanya tak jauh dari sorotan.

Baik mengenai kehidupan pribadinya maupun kisah asmaranya berhasil membuat orang penasaran. Selain presenter, pria yang akrab disapa Igun juga menjadi salah satu seleb yang multitalenta. Hal ini dibuktikan dari ikut sertanya dirinya di sebuah pagelaran wayang orang.

Dalam pagelaran wayang orang bertajuk 'Arjuna Murca (Srikandi Ngedan)', mantan pacar Rossa ini didapuk untuk memerankan tokoh Dewi Arimbi yang cantik dan anggun. Berikut 6 potret Ivan Gunawan perankan wayang Dewi Arimbi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Artis berdarah Jawa, Tionghoa dan Belanda ini terlihat tampil memukau dalam pementasan yang diselenggarakan Paguyuban Wayang Orang Bharata.

3 dari 7 halaman

2. Igun berhasil memerankan sosok tokoh wayang Dewi Arimbi yang cantik dan anggun.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Arimbi merupakan putri Raja Prabu Arimbaka sekaligus istri dari Bima dalam pewayangan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya bermain peran, Ivan juga menari Jawa dengan lemah gemulai.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang dibuat pangling dengan dandanan pemain ‘5 Sehat 4 Sempurna’ saat memerankan tokoh wayang tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Igun berhasil didandani layaknya seorang wanita. Siapa sangka, wajahnya tampak begitu cantik bak putri raja.