Sukses

Turun 19 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Adele dengan Tubuh Langsing

Adele menghebohkan publik dengan penampilannya bertubuh langsing.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang pasti menginginkan tubuh ideal, khususnya wanita. Tak ketinggalan juga kalangan selebritis, banyak seleb yang rela diet atau hidup sehat demi mendapatkan tubuh ideal. Salah satunya adalah penyanyi cantik Adele.

Nama Adele sudah tidak asing lagi untuk para pecinta musik dunia. Selain memiliki suara emas yang mengagumkan, penyanyi 31 tahun ini juga dikenal punya ciri khas. Ia dikenal dengan ciri khas wajahnya yang chubby dan menggemaskan.

Lama tak muncul, beberapa waktu lalu wanita bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini menghebohkan publik dengan penampilan barunya. Pelantun ‘Someone Like You’ ini terlihat semakin lansing saat menghadiri pesta ulang tahun Drake pada Kamis (24/10/2019).

Adele sukses membuat publik penasaran dengan potret terbarunya. Selang 2 bulan setelah ulang tahun Drake, ia mengunggah penampilan terbarunya dengan tubuh langsing di Instagram. Foto yang di unggah pada Selasa (24/12/2019) ini sukses bikin netizen pangling.

Berikut 6 potret terbaru Adele dengan tubuh lansing yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelantun ‘Hello’ ini diketahui sangat membenci pergi ke pusat kebugaran dan melakukan diet. Tak heran banyak netizen penasaran bagaimana ia bisa langsing.

3 dari 7 halaman

2. Menurut orang terdekat, Adele sengaja melakukan olahraga dan diet, demi anak lelakinya. Ia mengaku ingin menjadi contoh baik bagi sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran London ini mengikuti Sirtfood Diet untuk mengurangi berat badan. Metode ini membuatnya harus mengonsumsi makanan rendah kalori, kaya akan protein, ragam buah, dan jus dari sayuran hijau.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui Adele berhasil menutunkan berat badannya hingga 19 kg dalam waktu 6 bulan. Perubahannya ini membuat para penggembar pangling.

6 dari 7 halaman

5. Ibu satu anak ini dinilai makin cantik dan memesona. Tak sedikit penggemar yang dibuat gagal fokus dengan penampilan terbarunya.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu? Sekarang Adele semakin cantik dan memesona ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini