Sukses

6 Ilustrasi Superhero saat Istirahat Melawan Kejahatan Ini Bikin Gemas

Seorang seniman asal Thailand, SpiderWee menggambar para superhero Marvel Dan DC istirahat melawan kejahatan.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu pecinta film buatan Marvel dan DC pasti sudah tidak asing lagi dengan para tokoh superhero-nya. Superhero buatan Marvel dan DC memang selalu mengundang decak kagum para penggemar. Mungkin kamu sudah banyak mengenali beberapa karakter superhero buatan kedua perusahaan film tersebut.

Baik superhero yang telah diangkat dalam film maupun yang masih dikisahkan dalam komiknya. Tokoh superhero selalu diidentikkan sebagai sosok yang kuat dan bijaksana. Berkat karakternya ini, tak jarang mereka dijadikan panutan bagi banyak anak-anak dan juga orang dewasa.

Aksi superhero terkenal penuh ketegangan membuat kita berdecak kagum. Banyak adegan seru dan menantang yang terjadi saat melawan kejahatan. Setiap tokoh superhero selalu digambarkan tampil memukau dan heroik. Tapi bagaimana jadinya jika para superhero ini sedang istirahat melawan kejahatan?

Seorang seniman asal Thailand, SpiderWee mencoba menggambarkan sisi ketika para superhero Marvel Dan DC istirahat melawan kejahatan. Berikut 6 ilustrasi superhero saat istirahat melawan kejahatan yang Liputan6.com rangkum dari Facebook SpiderWee, Selasa (24/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya Wonder Women 1975 VS 2017 waktu istirahat melawan kejahatan. Tetap cantik saat mau hangout banget.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil sangar, ternyata kalau sedang istirahat Iron Man jadi penyuka warna pink dan romantis.

4 dari 7 halaman

3. Dua bersaudara yang memiliki satu Ibu berbeda Ayah ini ternyata tampil kompak. Gemas banget gayanya Orm Curry dan Aquaman.

5 dari 7 halaman

4. Shuri Princess of Wakanda begini gayanya kalau lagi santai, asyik banget bersama kucing.

6 dari 7 halaman

5. Diam-diam kalau lagi istritahat Captain Amerika ini cute banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Macho, ternyata diam-diam Deadpol pecinta little pony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.