Sukses

Lakukan Tanam Benang di Wajah, 6 Potret Terbaru Ely Sugigi Ini Kian Memesona

Penampilan terkini Ely Sugigi semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ely Sugigi menjadi sorotan publik usai melakukan treatment potong gigi. Kini penampilan pelawak kelahiran 16 Oktober 1971 ini semakin menawan. Tidak hanya treatment potong gigi, Ely Sugigi juga melakukan banyak treatment lain agar menunjang penampilannya.

Ada empat treatment yang dilakukan Ely agar penampilannya terlihat menawan. Treatment yang dilakukan pemeran 8 judul sinetron tersebut antara lain sulam lesung pipi, tanam benang, filler hidung dan sulam alis. Dengan treatment yang dilakukan, perempuan berusia 48 tahun itu pun terlihat awet muda.

Pipi Ely semakin terlihat tirus dan terdapat lesung di kedua pipinya berkat sulam lesung pipi. Tanam benang yang dilakukan Ely membuat wajahnya semakin terlihat kencang. Selain itu filler hidung menyempurnakan hidung pemeran Kiyem di Anugerah Cinta yang tayang 2016. Ditambah lagi sulam alis yang semakin membuat Ely tampak menawan.

Treatment yang dilakukan Ely membuat penampilannya semakin memesona di berbagai kesempatan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ellysugigi_real_, Ely Sugigi tampil glowing, Rabu (25/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terkini Ely Sugigi yang semakin menawan di usia 48 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Wajahnya semakin kencang karena melakukan tanam benang di wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya tanam benang, pipinya juga semakin tirus usai melakukan sulam lesung pipi.

5 dari 7 halaman

4. Pelawak kelahiran 16 Oktober 1971 melakukan perawatan guna untuk menjaga penampilannya tetap menawan sebagai publik figur.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru ia melakukan treatment potong gigi. Kini gigi Ely Sugigi lebih rapi dan membuatnya semakin memesona.

7 dari 7 halaman

6. Setiap melakukan perawatan Ely Sugigi biasanya ditemani Aditya Gumelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.