Sukses

6 Meme Lucu Soal IndoXXI Ditutup Ini Bikin Cengar-Cengir

Salah satu cara netizen saat mengungkapkan kesedihan IndoXXI tutup.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan ini, netizen Indonesia dibuat heboh dengan kabar ditutupnya situs streaming film ilegal IndoXXI. Lewat lamannya di alamat IP http://103.194.171.75 IndoXXI berpamitan kepada para penggunanya yang selama ini mengakses layanannya untuk streaming berbagai film.

"Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada seluruh penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020, kami akan menghentikan penayangan film di website ini, demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam, IndoXXI,” tulisnya.

Seperti yang sudah diketahui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengaku sudah memblokir situs layanan streaming illegal. Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan memaparkan pihaknya sudah memblokir lebih dari 1.000 websites.

Dengan ditutupnya situs IndoXXI ini membuat beragam reaksi dari netizen. Bahkan ada yang sampai membuat meme perpisahan dengan IndoXXI ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu IndoXXI ditutup ini bikin cengar-cengir, Rabu (25/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Layaknya perpisahan Vin Diesel dan Paul Walker di akhir film Fast & Furious, kurang lebih inilah yang dirasakan oleh netizen saat ini.

3 dari 7 halaman

2. Biasanya salah satu hiburan saat lagi bekerja, nonton film streaming di IndoXXI.

4 dari 7 halaman

3. Bak adegan di film Avengers: Infinity War, terima kasih IndoXXI.

5 dari 7 halaman

4. Kerap hilang dan muncul lagi, akhirnya IndoXXI resmi ditutup pemerintah.

6 dari 7 halaman

5. Ditutupnya IndoXXI, ibarat perpisahan antara teman dekat yang sudah lama bersama.

7 dari 7 halaman

6. IndoXXI ditutup, siap-siap saja habis ini torent dan vpn akan banyak digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini