Sukses

Ingat Kevin di Film Home Alone? Ini 7 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Penampilan terkini Macauley Culkin, pemeran Kevin banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal yang jatuh setiap 25 Desember, menjadi momen yang selalu dinanti oleh seluruh umat Nasrani di dunia. Selain bersamaan dengan musim liburan sekolah, Natal juga menjadi ajang kumpul bersama dan berbagi kebahagian bersama keluarga.

Tak hanya itu, tontonan bertema Natal pun juga banyak dicari orang. Salah satu film yang sering menghiasi perayaan Natal adalah Home Alone. Film tersebut merupakan film keluarga yang dirilis pada 1990. Sekarang film Home Alone sudah mempunyai lima seri dari 1990 hingga 2012.

Meski sudah diputar berkali-kali, film ini tak pernah membuat penontonnya bosan. Mulai anak-anak hingga orang dewasa masih senang menyaksikan film bertemakan Natal tersebut. Penonton juga seakan tak bisa lepas dari aksi Kevin di film Home Alone.

Akting Macauley Culkin saat memerankan anak kecil bernama Kevin McCalister ini memang membuat penonton tertawa dengan berbagai perangkap yang ia siapkan. Saat berperan menjadi Kevin, Culkin masih berusia 12 tahun. Kini bocah tersebut sudah tumbuh menjadi pria dewasa.

Kesuksesannya memerankan Kevin, membuat Culkin mendapat banyak tawaran bermain film. Namun ia sempat terjerat kasus narkoba, sehingga membuat penampilannya banyak berubah. Menjadi salah satu film legendaris, banyak yang penasaran akan kabar terbaru pemeran utama film Home Alone. Berikut potret terbaru Macauley Culkin dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat berperan sebagai Kevin, Macauley Culkin masih berusia 12 tahun. Dulu ia terlihat menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Kini penampilannya sudah banyak berubah, Macauley Culkin sekarang berusia 39 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Macauley Culkin juga suka binatang, ia kerap membagikan momen bersama hewan peliharaannya.

5 dari 8 halaman

4. Culkin kini juga melebarkan sayapnya dengan mengisi sebuah podcast.

6 dari 8 halaman

5. Pria 39 tahun ini tampil dengan jambang, ia terlihat semakin dewasa.

7 dari 8 halaman

6. Usai berpisah dengan Rachel Miner, Culkin belum menikah kembali.

8 dari 8 halaman

7. Meski akan menginjak kepala empat, penampilan pemeran Kevin di Home Alone ini masih terlihat masih muda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini