Sukses

Kabar Terbaru 6 Pemain Sinetron DAN, Ada yang Jadi Sopir Taksi

Liputan6.com, Jakarta Orang Indonesia dikenal sangat menyukai sinetron, tak ayal dari dulu hingga sekarang banyak sekali beragam sinetron yang hadir menghibur hari-hari masyarakat. Salah satu sinetron yang sukses menarik perhatian ialah Sinetron Dan yang dibintangi aktor tampan Dimaz Andrean.

Sinteron ini menceritakan seseorang anak remaja yang baik hati yang biasa dipanggil ‘Dan’ namun memiliki nasib malang. Sejak ayah dan ibunya meninggal, Dan diasuh oleh Om dan Tantenya yang sama sekali tak menghendakinya. Padahal mereka tinggal di rumah warisan orang tua Dan.

Sinetron yang tayang pada 2004 hingga 2006 ini sering disebut diadaptasi dari film Harry Potter, karena sosok Dan menumukan cicin yang yang memiliki kekuatan untuk menghilang.

Setelah 15 tahun berlalu, para pemain sinetron DAN ini sudah banyak berubah. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kabar terbaru 6 pemain sinetron DAN, ada yang jadi sopir taksi, Rabu (25/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Sukses membintangi sinteron DAN, kini sosok Dimaz Andrean semakin ganteng dan bikin pangling. Dimaz diketahui menikah dengan wanita cantik bernama Novita Triutama Dewi.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai Dewi Tirta yang memberikan cincin ajaib pada Dan, kini Luna Maya menjadi salah satu artis ternama dan pengusaha kaya.

4 dari 7 halaman

3. Sosok Jennifer Dunn menjadi salah satu bintang utama dalam sinetron DAN. Kini, sosok artis cantik ini sudah berhijab dan menjadi istri Faisal Harris.

5 dari 7 halaman

4. Akting Zee Zee Shahab dalam sinetron DAN yang apik membuat namanya semakin dikenal. Kini Zee Zee Shahab sudah jarang muncul di televisi dan lebih banyak fokus dengan usaha fashionnya.

6 dari 7 halaman

5. Jennifer Dunn sempat digantikan oleh Verlita Evelyn sebagai pemeran utama dalam sinetron DAN. Verlita Evelyn kabarnya sudah lama vakum di dunia hiburan dan fokus jadi ibu rumah tangga.

7 dari 7 halaman

6. Rony Dozer berperan sebagai paman yang kerap menyiksa Dan. Kabar terbaru Rony Dozer sempat santer disebut alih profesi sebagai supir taksi online.