Sukses

7 Penampakan Isi Rumah Panji Petualang, Ada Hewan Purbakala

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Panji sang petualang? Pria ini terkenal sebagai presenter acara petualangan di salah satu progam televisi swasta Tanah Air. Sekitar 15 tahun yang lalu, Panji Petualang berhasil menjadi sorotan publik berkat aksi-aksinya menjinakkan bintang-binatang buas.

Kabar berita meninggalnya Panji karena diterkam komodo juga sempat viral di masyarakat beberapa tahun lalu. Namun seiring berjalannya waktu, berita tersebut ternyata hanya hoaks semata. Kini aksi Panji menjinakkan hewan masih bisa disaksikan di channel YouTube Panji Petualang.

Channel YouTube Panji Petualang sudah mendapatkan 3,97 juta subscriber. Panji mulai aktif sebagai YouTuber sejak 15 Maret 2017. Hampir 2 tahun berkarya di YouTube, Panji sudah membuat 486 video. Terbaru, Panji sempat viral karena memiliki ular king cobra garaga yang sangat ganas.

Melihat viralnya king cobra garaga, membuat YouTuber Atta Halilintar mengunjungi rumah Panji Petualang. Banyak hal menarik yang ada di rumah Panji. Meski tak menjumpai ular king cobra garaga, tapi Atta melihat beberapa koleksi hewan Panji. Salah satu hewan yang menarik perhatian adalah hewan purbakala, Hydrosaurus.

Penasaran kan bagaimana penampakan isi rumah Panji yang penuh hewan peliharaan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, isi rumah Panji Petualang, Rabu (25/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Tampak depan, rumah Panji Petualang tampak elegan dan minimalis.

3 dari 8 halaman

2. Samping kanan rumah Panji terdapat banyak kandang kaca. Kandang kaca tersebut berisi hewan peliharaan seperti biawak salvadori.

4 dari 8 halaman

3. Tidak hanya biawak salvadori, masih banyak hewan-hewan lainnya di kandang kaca sebelah kanan rumah Panji. Bahkan ada juga hewan purbakala bernama Hydrosaurus.

5 dari 8 halaman

4. Masuk ke dalam rumah, dipenuhi lemari dan rak-rak berisikan hewan reptil. Bahkan Panji menunjukkan ular yang baru saja menetas.

6 dari 8 halaman

5. Di sisi rumah lainnya, Panji memperlihatkan koleksi reptilnya yang ditaruh di berbagai tempat.

7 dari 8 halaman

6. Panji juga menyiapkan kandang kaca khusus untuk hewan yang kelainan genetik untuk diternak.

8 dari 8 halaman

7. Pada video selanjutnya, Panji akan memperlihatkan kandang ular king cobra garaga yang viral beberapa waktu lalu.