Sukses

5 Barang Tak Masuk Akal yang Dijual di Online Shop, Bikin Tepuk Jidat

Barang-barang ini tak seharusnya dijual online.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau saat ini online shop sudah menjadi platform yang memudahkan pembeli dalam mencari barang keinginannya. Dengan online shop, belanja menjadi mudah dan cepat. Selain itu barang yang ditawarkan oleh penjual juga banyak pilihan dan beragam.

Namun apa jadinya jika barang yang ditawarkan di online shop merupakan barang yang tak lazim? Ya, hal semacam itu sering terjadi seperti unggahan akun Instagram @ngakakkocak pada Kamis (19/12/2019). Akun tersebut mengunggah screenshot penjual yang menjual sapi yang berada di atas kasur.

Apalagi sapi yang dijual diberi keterangan anjing dalmatian yang membuat netizen semakin menjadi geregetan. Postingan tersebut menjadi viral dan sudah mendapatkan 39,3 like dan 334 komentar. Banyak netizen yang tepuk jidat dan tak habis pikir melihat barang yang dijual berupa sapi berukuran besar.

Selain sapi yang dijual, masih banyak barang tak masuk akal lainnya yang di jual di online shop. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, barang tak masuk akal yang di jual di online shop, Rabu (25/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jadi yang mau dijual itu anjing apa sapi sih?

3 dari 6 halaman

2. Ya ampun, temannya sendiri sampai dijual lho.

4 dari 6 halaman

3. Anginnya dipacking pakai bubble wrap sama dikardusin dong.

5 dari 6 halaman

4. Memangnya ada yang minat beli sumur ya?

6 dari 6 halaman

5. Meski tahu esnya bakal mencair, lapak penjual ini tetap laris manis. Bikin tepuk jidat kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini