Sukses

Susah Buka Hati, 5 Zodiak Ini Dikenal Tak Mudah Jatuh Cinta

Zodiak ini dipercaya membutuhkan waktu cukup lama untuk jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mempunyai jangka waktu yang berbeda-beda dalam membuka hati untuk orang spesial. Sebagian orang ada yang mudah jatuh cinta, namun ada juga beberapa orang yang butuh waktu lama untuk mencintai seseorang.

Bukan karena jual mahal atau terlalu pemilih, terdapat banyak faktor yang membuat sesorang sulit untuk membuka hatinya. Orang yang tidak mudah jatuh cinta tersebut cenderung fokus meniti karier daripada terlibat dalam hubungan asmara.

Tidak ada yang salah dengan pilihan itu, justru orang seperti ini bisa lebih fokus untuk membenahi dirinya terlebih dulu. Menurut astrologi ada beberapa zodiak yang dikenal tidak mudah jatuh cinta.

Saat didekati, zodiak tersebut dipercaya membutuhkan waktu cukup lama untuk melakukan pendekatan. Berikut zodiak yang susah buka hati tak mudah jatuh cinta dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Meski dikenal mudah bersimpati, zodiak Cancer tidak mudah jatuh cinta. Namun sekali cinta, ia akan memberikan perhatiannya. Zodiak ini memang pandai menjaga diri, maka kamu akan cukup kewalahan jika mendekati seorang Cancer.

Lebih baik berteman dengannya saja tanpa mengharapkan apa-apa. Cancer juga susah membuka hati untuk seseorang saat dirinya masih belum siap.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus merupakan salah satu zodiak yang masuk dalam kategori anti berkomitmen. Jadi tak heran jika Taurus susah buka hati dan tak mudah jatuh cinta.

Apalagi jika seseorang dengan zodiak ini sudah pernah dikecewakan, pengalamannya itu akan dibawanya entah sampai kapan. Taurus memang sulit membuka hati, namun dia tidak akan memberi harapan palsu pada orang yang sedang ingin menjalin hubungan dengannya.

Para Taurus bukan tipe orang yang bisa memanfaatkan orang lain untuk kesenangan sesaat. Zodiak ini akan jujur menolak meski harus membuat kecewa.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Gemini merupakan salah satu zodiak dengan pribadi kuat. Sosoknya cenderung terbuka dan mudah membaur dengan orang. Meski begitu, ada satu titik yang membuatnya harus bersikap tegas pada dirinya.

Gemini tak segan menjaga jarak pada orang-orang yang menginginkan hubungan spesial dengan dirinya. Zodiak ini tidak mengizinkan sembarang orang masuk dalam hidupnya.

Gemini bisa dibilang orang yang pemilih, dalam hal apa pun termasuk pasangan. Ini yang membuatnya masuk kategori zodiak yang tidak mudah jatuh cinta.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius merupakan tipe orang yang tidak bisa percaya pada orang lain dan tak mudah jatuh cinta. Hal itu membuat zodiak yang satu ini susah untuk didekati.

Aquarius sangat membutuhkan pembuktian secara berkala dan terus menerus, agar ia bisa membiarkan pintu hatinya.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang ramah dan menyenangkan untuk dijadikan teman. Namun untuk urusan hati, ia tak mudah membuka diri. Seseorang Pisces susah jatuh cinta karena kecenderungannya takut disakiti.

Zodiak ini takut ketika membiarkan hatinya lengah, ia akan dilukai lagi. Menurutnya, dalam menyembuhkan luka memerlukan waktu yang lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini