Sukses

Resmi Dilamar, Ini 6 Potret Mesra Sheila Marcia Bareng Kekasih

Mengintip potret mesra Sheila Marcia bareng Dimas Akira.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia Joseph, seleb yang mengawali karier sebagai finalis Gadis Sampul 2004 yang kini menekuni dunia Disk Jockey (DJ). Baru-baru ini pemeran film Ekskul pada 2016 tersebut membagikan foto dirinya sedang memakai cincin. Ya, Sheila baru saja dilamar sang kekasih, Dimas Akira pada Selasa 24 Desember 2019.

Dimas Akira akan menjadi pelabuhan cinta Sheila Marcia selanjutnya. Diketahui pada 2011, Sheila Marcia pernah menikah dengan pria berprofesi musisi bernama Kiki Mirano. Dari pernikahan tersebut Sheila dikaruniai dua orang anak bernama Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Sheila dan Kiki resmi bercerai pada 2017.

Tak hanya Jedd dan Precious, Sheila juga memiliki seorang anak sulung bernama Leticia Joseph. Leticia merupakan anak dari Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji pada 2010. Kini ibu 3 anak tersebut sudah siap melanjutkan kisah cintanya dengan Dimas Akira ke tahap yang lebih serius.

Sebagai pasangan kekasih, keduanya kerap membagikan momen-momen mesra saat bersama. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dmustakira, potret mesra Sheila Marcia dengan Dimas Akira, Rabu (25/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Marcia resmi dilamar Dimas Akira pada Selasa 24 Desember 2019.

3 dari 7 halaman

2. Bagi Sheila, lamaran dari Dimas menjadi kado Natal terbaik tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan keduanya mulai go public sejak Oktober 2019. Sheila mengunggah potret bersama Dimas dengan berikan caption 'found you'.

5 dari 7 halaman

4. Sheila dan Dimas berselisih umur 6 tahun. Sheila berusia 30 tahun dan Dimas berusia 36 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Dimas Akira merupakan seorang music director. Ia juga terkenal sebagai musisi dengan nama Dmust Akira.

7 dari 7 halaman

6. Kini di hari Natal, keduanya semakin terlihat serius untuk membina rumah tangga. Semoga tetap terus kompak dan mesra ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.